Minggu, Mei 17, 2009

rian,auzan's birthday party

6 mei kemaren ada 2 orang anggota angkot 114 yang berulangtahun. Yaitu Rian dan Auzan. Pastinya dong traktirannya di tunggu sama anak angkot yang lain. Tapi sebelum cerita soal traktirannya gue mau jelasin dulu nih yang ini. hm, jadi gue,velita,sani,rian,auzan,austin,andra,gani,adit,gilang,ihsan,dika,eki,vetra,ayu,iim (yang terakhir harusnya di buang aja ke got huh!) itu bisa dibilang tiap pulang sekolah pulangnya barengan mulu karna jurusan kita sama yaitu angkot 114 yang ke arah ciputat. Maklum, orang ciputat ahay! (ga semuanya orang ciputat juga kali hes)

Nah ngerti deh ya itu udah jadi lanjut ke cerita traktiran.

Oke, emang di traktirannya bukan pas tgl 6 itu tapi di traktirnya tuh baru tgl 13 mei. Dikarenakan saudara saudari, si Auzan sakit perut mulu jadi ga masuk masuk. Atau ga kalo dia masuk ya pulangnya cepet gara gara uda kebelet boker. Ya di maklumin lah ya maklum idung udah segede bolongan pispot gitu yaya hahaha maap zan :D

Seperti biasanya sebelum pulang kita shalat dulu kan. abis shalat tuh si velita auzan ayu andra gani terus lupa lagi gue itu rapat gitu. ya gue sama sani sih ngobrol ngobrol aja kan sama isti widi. Terus pas itu kita kan nunggu di depan tukang foto copy abisnya si ihsan minjem buku lks nya widi kan buat di foto copy jadi yaudah tuh kita tungguin. Eh si velita sama ayu juga nungguin. Jiah...... yauda gue isti widi sani ngegosip kan tuh. dan ternyata tuh kata sani yang di kasih tau sama velita, mereka ngga mau kalo ada vetra. Tadinya pengen naik d02 biar sekalian lewat di depan pizza hut gintung kan, tapi ga enak kalo ketaun yauda jadilah kita tetep naik 114. di angkot seperti biasanya becanda,ngobrol,cekakakan,ya rame deh tuh udah berasa naik jemputan sendiri. ya gimana ngga tuh angkot penuh sama kita kita doang. Ihihi

Karna rumah gue sama vetra deket jadi pas gue turun vetra juga kan. nah tapi karna alhamdulillah nya gue di ajak jadi gue ga turun, eh si vetra juga. lah lah. velita yang emang kesel sama vetra udah pengen ga ikut aja tuh. ya dengan berbagai cara membujuknya akhirnya dia ikut juga kan. awalnya sih masih diem diem aja kalo bakal di ajak ke ph, eh tapi lama kelamaan kan kayaknya si vetra nih takut ikut jadinya mulai tuh ada yang bilang ‘lu mau ngapain vet ga turun?’ terus ada juga yang bilang ‘iya gue makan sate babi, babi item dekil.......’ sambil nunjuk ke vetra dan yang terakhir ada yang bilang ‘lo ngapain lagi vet orang lo ga dianggep juga kok di sini’

Glek!
Lumayan ya tuh digituin........

Tapi bodo amat vetra ini hahaha. Jadi pas gue,velita,sani,ayu,gilang,rian,auzan,gani,andra,adit,iim (ah yang terakhir ngapain ikut lagi!) turun di bbs si vetra juga turun dengan muka nunduk nahan nangis. Yayaya, emang dia cengeng kok ya begitu haduh ckck

Wah di jalan sampe di ph sani di takut takutin gara gara ngomong gitu. dan dia beneran takut. Ya ampun san san tenang saja pendukung lu lebih banyak daripada vetra! Yeah! Hahaha

Lumayan banget kan tuh pulang sekolah laper terus makan di traktir pula, ya udah kita seneng seneng aja kan tuh. makan, ngobrol, foto, makan, tapi ada yang kurang. Masa orang ulangtahun ga dikasih kejutan apa gitu. dan muncullah ide dari siapa gitu gue lupa (maap maap hehe) yang bilang kalo minta sama mba mbanya buat dibuatin topi ulangtahun dari balon. Dan jadilah itu gue sama sani yang minta. Buat rian yang ungu, auzan yang merah. Sebelumnya juga gue sempet ngambil pedang pedangan warna ijo. Ya pas deh, dan clup! Dipakainya lah itu topi di kepala si rian dan auzan. Malu malu mau gini nih tampangnya








Pendekar berbalon yeah!

Selesai semua itu kita pulang kan. dan yang seharusnya gue LIA tapi gue nya males jadinya gue ikut balik hahaha. Dan si Ayu yang LIA juga udah ngibrit ke sana. Yaudah nunggu dulu tuh take awaynya sani. Sempet mau ditinggal tapi pas banget mas masnya ngasih tau take awaynya udah siap pas pada mau pulang. yaudah lah jadi deh itu kita pulang



Dari kiri ke kanan: velita,sani,ayu




Dari kiri ke kanan: rian,auzan,iim,gani



kiri: gani kanan: andra



Seger tuh kayaknya si adit minum colanya hihi



Kiri: gilang kanan: rian








Dan di doakan yang terbaik buat yang ulangtahun, amin amin






Tidak ada komentar: