Minggu, Mei 17, 2009

henna

Gue selalu pengen punya tattoo di salah satu bagian tubuh gue. Entah itu tangan, jempol, leher, punggung, kaki, pantat sekalian deh kalo perlu. Tapi ya sebagai umat muslim gue ga boleh punya tattoo. Udah aturan agama dan harus di taati yes yes yes. Tapi tenang ada fasilitas lain kok selain make tattoo. Kan ada yang namanya henna.

Bagi yang ga tau henna itu apa, gue jelaskan dengan foto berikut ini.



Itu yang namanya henna. Kata kakak gue kerenan yang warnanya item. Tapi kalo yang gue pake itu warna nya oren. Jadinya begitu deh. lagipula pake henna juga keuntungannya lebih kok daripada tattoo. Henna tuh ga permanent kayak tattoo. Jadi kalo misalnya sering kena air dia juga lama kelamaan bakal ilang. Terus kalo ilang kan kita bisa ganti dengan gambar atau coret coretan yang lain. ya boleh lah ya kan sebagai penggantinya tattoo yes yes oh yes. ;p

Tidak ada komentar: