Minggu, Mei 17, 2009

mungkin ini yang disebut perang dingin

Ya mungkin. Tapi apa dulu masalahnya? Udah bilang mungkin aja ck.

Ya oke masalahnya itu gue sekarang ini sedang menjalankan yang namanya perang dingin bersama kakak gue. Sebenernya ini semua dimulai dari hal yang sangat sepele. Ya tapi karna gue yang merasa dirugikan tapi dia ga mau minta maaf jadi ya oke gue minta maaf eh tapi emang kayaknya dia beneran ngajakin ribut jadi yaudah gue dan kakak gue ini masih menjalankan perang dingin sampai sekarang (gue ngetik blog ini tgl 14-4-09)

Masalah muncul pada hari jumat (10-4-09)

Dan perang dimulai pada hari sabtu (11-04-09)

Sabtu sore, gue dan kakak gue yang kedua ini yang lagi marahan dan kakak gue yang pertama dan nyokap gue, pergi belanja ke carrefour lebak bulus. Karna gue bawa hape dan handsfree jadinya gue dengerin lagu aja kan tuh.

Ya yang kayak misalnya

Plain white t’s – natural disaster

I dont know what this girl was after

She’s a natural..........

NATURAL DISASTER

She’s so sexy, i had to have her

She’s a natural, natural disaster, natural disaster

Dan PLETAK!

Gue dilempar pake gatau apaan gitu kan untung gak kena mata cuma nyerempet kepala, huuuuuuuuuuh. Ya tapi gue tetep nyanyi nyanyi aja. Lalala......

Lagu kedua

Keane – perfect symmetry

Who are you? What are you living for?

Holy truth? Brother, i choose this mortal life

Lived in perfect symmetry

What i do, that will be done to me

As the needle slips into the run out groove

Love maybe you’ll feel it too

Nyokap yang duduk disamping gue udah ngasih tau aja kan tuh kalo kakak gue itu marah dan ngomel ngomel, ya gue jawab aja ‘emang siapa dia?’ nyolot lu hes ck

Lagu berikutnya

Lady gaga – poker face

Oh,oh,oh

I’ll get him hot show him what i’ve got

Oh,oh,oh

I’ll get him hot show him what i’ve got

Cant read my, cant read my

No he cant read my poker face

(she’s got to love nobody)

P-p-p-p poker face, p-p-p poker face

(mum mum mum mah)

Eh dari kaca dia ngeliatin gue dengan amat sangat sinis. Gue cengengesan aja (nyebelin banget lu hes hahaha)

Oke, untuk hal ini gue menang karna udah berhasil bikin dia emosi


SCORE FOR NOW

1-0

And 1 yes that’s for me yes oke YEAH!

Saat berbelanja, kita berempat menyempatkan diri untuk membeli roti cemil gitu kan. ya karna harus ditimbang juga kan terus gue timbang deh. selesai nimbang gue balik ke trolley terus gue masukin tuh roti. Eh terus si kakak yang sedang jadi musuh ini kan minta gue buat nimbangin tapi tetep dengan nada ngebos dan nyolot gitu, hidih ogah amet gue, ya jadi gue diemin aja hahaha

Wes emosi lagi dia, jadi.............

2-0

And yes again 2 is mine you know that, huh? YEAH YEAH!

Hari sabtu malam saat tidur, dia ke kamar gue dulu buat minjem remote ac. Ya gue sih diem diem aja sambil baca komik kan tuh. ya tapi sebenarnya dia tak tahu kalau dia udah ngasih tau kelemahannya ke gue. MUAHAHAHAHA! (tawa setan)

Minggu pagi nya kakak gue yang pertama pulang ke jogja kan. dan yang mengejutkan, waktu gue lagi sikat gigi gue denger bokap ngomong kalo kakak yang jadi musuh gue ini ngga mau ikut kalo gue ikut. Hidiiiiiiiiiiiiiih kekanak-kanakan sekali dia ya ih. Jadi ya males amat gue ngalah, mending gue ikut aja.

Ya lagi lagi, hasilnya..........

IM THE WINNER because i got 3 and my enemy sister still got ZERO!

YEAH YEAH YEAH!

Minggu malam, gue sudah mempersiapkan segalanya. Ya ngga segalanya banget. ya cuman remote ac yang gue umpetin di kotak deket tempat tidur. mungkin sih masih bisa ketauan tapi ternyata kenyataannya beda. Jam setengah 10 gue udah tidur. jam setengah 11 nya tiba tiba kakak musuh gue itu mencak-mencak nyari remote ac.

Kakak musuh: mana remote ac nya?!

Gue: aaaaaaaaaah apaan sih sana sana aaaaaah!!

Kakak musuh: mana remotenya?!!

Gue: gatau ah udah sanaaaaaaaaaaa!!!!

(gue mukul dia, dia mukul gue)

Bokap: (dari lantai bawah) heh heh ada apa sih

Gue: aaaaaaaah sanaaaaaaaaaaa!!! (mukul dan ngedorong biar dia keluar kamar)

Kakak musuh: gue gak suka ya digituin!!!

Gue: bodo! Gue juga!

Akhirnya, malam itu gue tidur dengan mengunci pintu kamar. Hah betapa bodohnya orang dikala emosi. Nyari remote ac aja ribet, padahal adanya di kotak yang tutupnya transparan dan kotak itu ada di laci yang nyatu sama tempat tidur gue. Ckck

Tapi yaudah lah, untung buat gue, karna skornya jadi...........

4-0

Your emotion has help me to got 4, sist! YEAH YEAH YEAH YEAH!

Seninnya, gue memutuskan untuk membawa remote ac ke sekolah. Konyol sih. Lagian itu juga jadi pertanda kalo sebenernya gue takut dikalahin sama dia. Apalagi pas tau kalo hape gue ketinggalan dirumah. Pikiran gue udah macem macem aja. Kayak misalnya, dia bakal bawa kabur hape gue, atau ngebales gue dengan cara ngumpetin hape gue itu, sama kayak gue ngumpetin remote ac gue biar gak dipinjem sama dia. Tapi ternyata, dia gak ngelakuin itu. Huuuuuuuh baik juga.

Mungkin gue berhak memberinya skor?

ET ET ET! (ngga enak bener)

Jangan terpengaruh dulu hes! Jangan asal ngasih skor! Bisa aja itu cuma akal akalannya dia doang buat baik sama lo biar dia bisa ngebales lo lebih mudah. Jangan pokoknya! Jangan!

Setan banget deh yang ngomong kayak begitu ck

Ya hari hari berlalu sampai pada hari selasa (14-04-09) ini, dia tiba tiba nanya sesuatu ke gue

Kakak yang gatau masih jadi musuh apa ngga tapi dalam hati masih kesel: dek

Gue: (diem)

Kakak yang gatau masih jadi musuh apa ngga tapi dalam hati masih kesel: dek

Gue: (diem)

Kakak yang gatau masih jadi musuh apa ngga tapi dalam hati masih kesel: dek

Gue: hm

Kakak yang gatau masih jadi musuh apa ngga tapi dalam hati masih kesel: lo ikut ke bandung ngga?

Gue: gak tau

Dan dia pun berlalu

Hem apa artinya ya dia mulai nanya ke gue gitu?

Hari hari pun berlalu, dan akhirnya gue tau kenapa kakak gue kayak gitu. oalah, ternyata dia melakukan itu untuk memulai bersaudara lagi sama gue. Kalo jadinya gini, siapa ya yang jadi pemenang ‘perang dingin’ kali ini? hmm...................

Tidak ada komentar: