Minggu, Mei 17, 2009

pose

Guru ini memang satu satunya guru yang ga neko neko di sekolah gue. Sebenernya ga juga sih, cuma nih guru tuh beda aja sama guru lain. Guru langka yang harus di lestarikan. Ternyata ga cuma flora fauna yang harus di lestarikan, guru kayak dia juga harus dong. yes yes

Dan selasa itu pas dia lagi ngajar seperti biasanya kan yang lainnya ya ngobrol ngobrol aja. Lagian dia juga cuman nyuruh baca buku doang. Yaudah mendingan pada ngobrol kan. eh ternyata dia malah tidur. di foto pula sama si laras. Oke deh ras fotonya gue publikasikan ya ehehe






Yang di atas itu baru 1 pose yang gue punya. Gue masih punya satu lagi pose yang baru pertama kali gue liat.

Jadi gini, kamis itu gue cuman pulang sama sani. Si velita rapat. Dan yang lainnya au kemana. Yaudah kan, pas di pasar pd labu kita ngeliat mas mas berdiri di angkot. Eh buset. Berasa superman banget dia. Pengen tuh gue foto eh tapi katanya jangan nanti bisa bisa gue di keroyok sama preman pasar. Yaudah ga gue foto. tapi pas naik angkot kan tuh mas mas masih di atas angkot. Ah yaudahlah gue foto aja dia ga sadar ini hehehe.







Asik kali ya menurut dia ngerokok kayak gitu. apalagi kalo mules, bolongin aja tuh roof mobilnya boker deh. -,-

Tidak ada komentar: