Minggu, Mei 17, 2009

kategori: petualangan bersama teman

Jumat itu gue,isti,widi sebenernya udah sepakat pengen ke d’best atau mana gitu buat belanja sesuatu deh ehehe. Tapi ga jadi karna suatu hal dan jadilah kita ke rumahnya si sani for the first time! Ok yea!

Lumayan juga sih nunggu si sani yang lagi susulan mtk plus plkj. Jadinya ya gue,isti,widi nunggu di kantin kan sekalian gue mesen menu langganan: mi rebus pedes cabe 5 pake nasi di pisah. Mantap! Sambil gue makan si isti widi yang gue tawarin buat makan tapi ngga mau jadinya mereka ngejait. Rajin rajin ckck. karna si widi udah rewel pengen ke taman belakang yaudah jadinya kita abis dari situ ke taman belakang, eh tapi jadinya malah bantuin si sani yang lagi ujian di ruang informasi yang dimana di dalem ruang itu tuh ruang wakepsek yang lagi sama guru guru lain ngerjain hasil ulangan harian. Udah tuh kan kita bantu bantuin aja terus pas ada guru kabur ngibrit keluar, pas guru udah ga ada bantuin lagi. Biar cepet gitu hehe.

Tapi lama lama capek ternyata kayak begitu haha, yaudah kita duduk aja di matras sambil nyanyi nyanyi. Eh dari tangga ada yang lewat (ya ga wid? Hahaha) yaudah tuh kan kita terus tuh nyanyi lagi. Kebetulan waktu itu anak band lagi mau latihan. Ah tapi kepentingan amat mau numpang nyanyi nyanyi. Eh yaudah kita nunggu nunggu trus akhirnya gue,isti,widi,velita,falla ke mushola kan dzuhuran lagian udah sepi juga shalat jumat udah lewat kan. dan terus akhirnya sani selesai dan kemon ke rumah lu san!

Di angkot gue,widi,sani,isti,velita ngobrol ngobrol,gosip,ketawa,cerita ya gitu gitu kan tuh. terus pas di jalan gue ketemu sama tetangga gue. Dia lagi nunggu angkot tapi angkot yang gue naikin tuh ga mau berenti nge gas tapi ya di pelanin kan ga ngebut, terus tuh si tetangga gue ini yang udah ibu ibu ini lari lari ngejar nih angkot kan gue yang emang tadinya lagi ngakak ngakak, ngeliat kayak gitu tambah ngakak. Mana pake gue sapa dulu lagi hahaha. Maaf ya..... hehe

Pas sampe di pasar ciputat, gue,isti,widi,sani turun kan. terus si velita ga ikut. Jadi yaudah tuh dadah-dadah-an sama velita. Eh si widi yang emang udah daritadi ngajakin beli es krim seliter trus lomba makan tuh es krim mulai nanya nanya beli es krim dimana. Tapi kan karna di tawarin sama sani buat makan mi ayam dan minum es kelapa (hmm.... enak) jadinya gajadi deh. yah kapan kapan kita lomba oke widi sip! ;D

Sebelum naik angkot yang warnanya ijo gue dan mereka mampir di alfamart dulu beli minuman. Eh emang dasarnya gue ga bisa nahan ketawa jadi deh tuh pas di angkot gue keselek cola yang masuk ke idung. yek gaenak banget deh. yah emang salah gue sendiri sih ga bisa nahan ketawa hehehe. abis melewati perjalanan yang cukup jauh akhirnya kita sampe deh tuh di rumah sani. Hore!

Pas sampe sana gue bilang lumayan rame, ada nenek nya sani, 2 kakaknya, sama tukang gitu soalnya depan rumahnya lagi di renov kan. terus dateng kakak iparnya sani dan anaknya. ya rame tuh pokoknya. Mana si sani repot repot banget ngasih minum lagi padahal udah minum ya ampun sani sani hehe. Terus yaudah tuh kan kita ke kamarnya sani kan ya main main,internetan,nonton tv,foto foto seru deh hahaha.

terus kata sani kan mi ayamnya udah dateng tuh. wah gue bersyukur sekali itu emang sebenernya gue udah laper lagi hahaha. Yaudah kan tuh kita makan, mi ayam baso. Eh ada tetelannya. Terus isti dan widi kagum karna gue napsu makan tetelan yang menjijikan itu (kagum kan ya lu berdua? Apa ngga? Hahaha) eh kafilah berlalu anjing menggong gong, mi ayam berlalu es buah datang (ga nyambung) yaudah tuh terus kita makan es buah di kamarnya sani. Sambil sempet foto gitu kan. ya gara gara pake webcam terus kepala gue gede jadi harus sedemikian rupa kan tuh posisi gue ah capek mana si widi napsu bener foto ckck ya mending gue makanin aja kan tuh es buah nya. hmm nyam nyam segarrr........

si widi yang udah ngeri aja tuh takut dimarahin sama ibunya kalo kalo dia pulangnya kemaleman udah minta pulang aja kan tuh. yaudah akhirnya kita baru pulang jam setengah 6 sore tuh dari rumahnya sani. Eh si sani malah nawar nawarin nginep aja. Jieeeh tambah diomelin aja kalo nginep. Betapa baiknya sani yang nganterin kita sampe pasar ciputat. Ya udahkan tuh nyampe pasar, sani balik, gue,isti,widi ke mesjid dulu kan buat shalat maghrib ya semoga aja di lindungi Allah SWT amin......

karna gue tadi pas di rumah sani mati ketawa dan jadinya gue ngompol, yaudah tuh gue ga ikut shalat. Tapi tetep nunggu di dalem mesjid kan. sambil nunggu, gue dengerin lagu aja. Bodo amat lah orang mau mikir gue udah kayak apaan. Walaupun memang gue sadari kalo waktu itu gue udah kayak gembel ehehe

abis shalat kita foto foto dulu di mesjid. Lagian juga scenery nya bagus kata si widi sama isti yang emang ga pernah ke pasar ciputat hahaha. Karna dari awal si widi udah di titipin sama ibunya disuruh beli sagu yaudah kita ke kuin mart dulu. Eh disana ga jual. Yaudah kita naik angkot 114 sekalian juga gue pulang dan mereka ke pd labu.

Isti: yaudah wid kita makan di pd labu aja
Widi: oke oke
Gue: aaaaaa........
Widi: mau ikut nggaaaa.....? hahaha
Isti: ikut aja enak loh hahaha
Gue: haha ya nggalah ibu gue gimana ini, eh tapi di cirendeu juga ada loh AB. Terus di depan AB juga banyak makanan
Widi: yaudah nyoba aja
Gue: beneran mau? yaudah kalo kesana gue ikut hehe
Isti: emang ada makanan apa aja?
Gue: ada mi ayam, ayam bakar, obonk, ph, kfc wuih banyak
Widi: yah...... eneg mi ayam mulu
Gue: ada pecel ayam ga ya? kayaknya ngga ada deh yaaah........

Yah yagitu deh pokoknya. tapi akhirnya kita ke sana juga. ternyata pas kita nyampe sana udah jam setengah 7. hah yaudah deh lanjut. Di AB nya ternyata tuh ada trolley baru. Keren deh pokoknya. jika anda ingin mengetahui bagaimana aslinya tuh trolley, berebelanjalah di AB aja ah! Yeah AB! -,-

Pas udah mubeng mubeng AB ternyata sagu itu ga ada. Yaudah kita nyari nyari mug mug buat nyokapnya isti. Terus ga ada. Yaudah kan karna gue merasa kita diliatin sama satpam jadinya ya gue minta isti atau widi buat beli apa gitu. dan akhirnya isti beli green tea. Dan lalu kita pulang

Abis dari AB kita bertiga ga jadi makan kan. yaudah gue tungguin tuh dua anak sampe naik angkot abisnya kasian juga mereka rumahnya jauh jauh. Si isti di cipete si widi di cinere. Haduh yaudah sehabis menemukan angkot yg kita rasa aman naiklah tuh mereka. Lalu gue nyebrang dan brem pulang deh.

Pokoknya makasiiiiiiiiiiiiiih banget ya san,is,wid. Seru seru seru! hahaha



naluri asli: manjat manjat



trolley yg isti dorong itu yg gue maksud

1 komentar:

Shofura Isti mengatakan...

illegal tuh,
gue jadi model g dibayar
wakaka