Minggu, Desember 07, 2008

menurun

Kepintaran tuh bisa menurun. Percaya ga sama kalimat itu? Kalo buat gw pribadi, gw percaya. (ga ada yang nanya hes) karna gw mengalaminya. Jadi gini ceritanyaaaa..... (ga nanya hes! Buseh dah)

Akhir akhir ini gw makin bego. Makin males. Makin gendut. (semoga gw dapat menghilangkan sifat-sifat setan itu, amin)

Ips : dari ulangan pertama sampe ulangan terakhir di semester ganjil ini, gw ngebet dan ‘nanya ke temen’. Pas ulangan terakhir gw mau ga ngebet. Eh tapi malah ‘nanya ke temen’. Dapet contekan juga lagian. Hohoho

Matematika : ‘nanya ke temen’ is a must. Sebernernya tau caranya gimana. Tapi ga ngerti. (loh?)

Ipa: mendingan. Ga semua ulangan ipa gw ‘nanya ke temen’. Walaupun ada beberapa kata yang gw nanya sama teman sepermainan. -,-

B. Inggris : ga ‘nanya ke temen’. Cuma pas listening waktu itu aja. Dapet bocoran. Pada nyatet. Tapi gw ga nyatet. Cuma ngafalin. Dan ketauan kalo gw ‘nanya ke temen’. Gara gara jawaban gw, Laras, Semi, sama Lidia tuh banyak yang sama. Walaupun gw lumayan ngerti sama pelajaran ini, tapi gw ga pernah dapet 8. apalagi 7. ulangan kemaren aja gw dapet 4,5. emang banyak sih anak kelas gw yang lainnya yang nilainya anjlok. ckck

B. Indonesia : ga pernah ulangan.

PKN : ga ngebet? Ga ulangan namanya

Tata busana : kalo ada kesempatan buat ‘nanya ke temen’ alhamdulillah, kalo ga ada yayaudah gapapa.

Agama islam: halal alhamdulillah

PLKJ : kadang ‘nanya ke temen’ kadang nggak

TIK : berusaha ga ‘nanya ke temen’ tapi udah terlanjur nanya

Kadang gw ga enak sama orangtua gw. Sumpah. Kayaknya tuh gw ga bisa ngasih apa-apa gitu. cuma minta mulu. Sebenernya gw pernah serius belajar pas beberapa ulangan atau ujian. Tapi tetep aja gitu.

ya Allah..... maafkan hambaMu ini ya Allah... Astaghfirullah haladziiiiiiim....

Tidak ada komentar: