Sabtu, November 22, 2008

matiiiiiiii akuuuuu ayahku tauuuuuuu

Kalo lo merasa familiar sama title blog gw kali ini, berarti pengetahuan lo tentang dunia dangdut ga cetek cetek banget. Yop, title blog gw kali ini gw ambil dari lagu dangdut yg gw sendiri gatau judul nya apa. Wakakak

Jadi gini, gw mau cerita soal pengalaman gw yg udah 2x ‘kepergok’ sama bokap gw. Ya mungkin waktu gw masih bayi, pas masih lucu menggemaskan suci polos tak berdosa gitu, bokap gw uda sering ‘liat’ kali yee. Sampe bosen kali gw gatau. Wakak. Yang pasti gw uda 2x ‘kepergok’ sama bokap gw deh. Sebenernya ini aib gw. Tapi yasudahlah. Kalo penasaran bacalah blog ini sampe abis wakakak. Cekidot yow!

1. waktu itu gw baru bangun sekitar jam 8an kali ye. Gw lupa. Terus pas gw ngambil anduk dan ke lantai bawah, ada bokap gw lagi nonton tv kan tuh. yauda trus gw nyari nyari makanan. Kebetulan ada bihun goreng. Hmmmm nyam nyam. Gw cuil (haduh bahasa nya kurang enak) tuh bihun. Trus kan gw diomelin sama bokap gw kan tuh. yauda gw mandi deh. Abis mandi tuh, gw cuma pake kaos dan bawahan nya gw tutupin anduk. Uda tuh gw ngambil piring dan gw ambil bihun nya. jadi tuh meja makan sama ruang buat nonton tv tuh deket hampir nyatu gitulah, jadi bokap gw bisa ngeliat kan gw lagi ngapain dan lagi pake apa. Dan saat gw mengambil bihun demi bihun itu, tiba tiba...

ANDUK NYA MELOROT!!!!!!
tengtoneng toneeeeeeeeeng dut tedut tedut tedut tedut
matiiiiiiii akuuuuuu ayahku taaaaaauuuuuuuuuu
aku pake anduk dan melorooooot
eeeeeeeewwwwwwrrrrrr yeeeeeaaaaah

untung nya ya, gw pake celana dalem. Untuuuuuung banget dah tuh. haduh haduh. Trus gw langsung ngibrit buat benerin celana. Eh bokap gw ngomel ngomel.
Bapak : dede kamu tuh gimana sih. Kamu tuh uda gede. Kamu tuh blalalalalaalalalaalalala
Gw : hehe (hehe doang trus ngelanjutin ngambil bihun dan lari ke lantai atas wakakak)

2. pas malem malem ya sekitar jam 8an gitu, gw lagi dikamar. Kakak gw lagi nonton tv. Trus gw tiba tiba keluar kamar kan. dan trus gw ngangkat kaos gw sehingga saudara saudara (malu gila gw ceritanya). Jadi ya sehingga ‘perhiasan dada’ gw itu terlihat. Oke oke. Emang menjijikan. Dan lagian waktu itu gw lagi bercanda sama kakak gw. Dan pas gw lagi ketawa ketawa gitu sama kakak gw. Tiba tibaaaaaaa.....
kreeeeeeeeeeeeek

BOKAP GW DATENG
Tengtoneng toneeeeeeeeeeng dut tedut tedut tedut tedut
Matiiiiiii akuuuuuuu ayahku tauuuuuuuu
Aku sedang mengangkat angkat kaos kuuuuuu
Yiiiiiiiiiiihaaaaaaaaa raaaaaaaawwwwrrrrr

Yayaya. Itulah 2 kejadian yg sangat memalukan buat gw. Haduh haduh. Yauda ye pamit dah wakakak

Tidak ada komentar: