Minggu, Desember 07, 2008

menitikkan airmata

Hari jumat. Karna mau Ulangan Umum jadi ga ada ekskul. Tadinya gw mau pulang cepet karna gw mau ke MP. Tapi gajadi karna ada sesuatu yang bikin gw ngompol. Uh pesing ey

Jadi kan gw, Isti sama Widi belum ngumpulin seni rupa yang bikin gambar perspektif yang ribet banget gw bikinnya karna gw ga ada bakat gambar dan kerapian sama sekali. Untung ada si Laras sang penolong yang bersedia mengajari gw dalam menggambar gambar perspektif itu. Dan selesai. Ye uye ye uye. Selesai juga uye uye yeeeeee wakakaka seneng banget gw sumpah. Trus si Isti uda mau selesai dan Widi belum selesai. Eh si Widi minta bantuan tapi malah ngacir. Itu kan pas pulang sekolah. Sepi tuh kelas. Tinggal gw, Velita, Sani, Widi, Isti sama Lidia. Yauda karna Isti uda selesai jadi pas Widi masuk kelas yang uda sepi itu lagi, langsung tuh gw dan lainnya buru-buru keluar kelas jadi tinggal Widi doang. Rencananya mau ngurung Widi di kelas. Wah gw ngakak tuh. mana ada air air yang keluar karna gw kebelet pipis lagi. Untung baru dikit yang keluar. Wakakaka. Dan pas si Widi mau buka pintu eh dia gabisa karna gw dan lainnya tahan dari luar. Dan si Isti bilang ‘hayolo Widi ada kuntilanak loh Widi! Itu Widi! Itu Widi! Ituuuuuuuuuu!!! Hayolo Widi! Hayolo Widi!!’ eh trus gw denger kalo gasalah si Sani bilang ‘eh nangis eh’ gw sih ngakak ngakak aja. Dan pas pintu nya ga ditahan lagi. Widi keluar tuh. bener aja. Dia menitikkan air mata. WAKAKAKAKA!!! Melas gw sama lu Wid.. maap yeeee hehehe

Trus pas mau turun ke bawah eh tempat minumnya Widi ketinggalan. Dia minta gw buat nemenin. Kata Isti jangan. Yauda akhirnya Lidia. Trus kan dikunciin lagi tuh. dan karna badannya Lidia kayak badan gw, jadi dengan mudah ia membuka pintunya. Wakakaka.

Gatau siapa yang ngomong : tadi harusnya bilang ada pocong aja tuh wakakaka
Widi : eh serem tau tadi tiba-tiba ruangannya gelap gitu
Isti dan gw : wakakakaka
Sani : eh bukan suster ngesot tapi suster ngentot (gw gatau kenapa Sani tiba tiba ngomong gitu)
Isti : wakakakaka pas lagi begituan tiba tiba dia mati
Sani dan gw : wakakakaka
Gw : duh baaaaang nyangkut nih baaaaaaang
Sani : WAKAKAKAKAKA lepaskan anu ku lepaskan anu kuuuuuuuuu
Yg lain : WAKAKAKAKAKAKAKA
Gw : NGOMPOL (untung rok ga basah)

Tidak ada komentar: