Minggu, Desember 07, 2008

10.000 langkah

Sekarang macetnya gila-gilaan. Apalagi di pasar jumat. Bedeeeeeeeh. Macet banget. Sampe ke depan LIA pula. Ngantri deh tuh mobil. Bederet dari sabang sampai merauke (hiyah lebay). Ga pagi ga siang ga sore ga malem macet. enak sih, jadi gampang nyebrangnya. Tapi ga enaknya, angkot nya tuh susaaaaaaah banget di carinya. Penuh semua. Kebetulan karna jam pulang LIA gw, sama kayak jam pulang orang kantor. Yaitu jam 5an. Yauda apa daya. Kalo gw sendirian sih masih bisa dapet angkot. Tapi karna gw segambreng jadi susah.

Dan pernah, waktu itu gw, Gita, Krisna, Haris dan Vika, sama Faiq lagi nunggu angkot kan. karna Faoq angkotnya beda, jadi yaudah dia dapet tuh. dan gw sama yang lainnya masih harus nunggu. Mana banyak lagi anak LIA yang lainnya bederet nunggu angkot. Kayak ngantri sembako. Bedeh. Dan akhirnya gw mempunyai ide yang cukup bagus. Yaitu.... JALAN

Gw : eh yauda yok jalan aja. Gabakal dapet angkot kalo begini mah.
Haris : eh ayuyuk jalan sampe ciputat. Mau ga lu?
Gita : udah nunggu aja dulu.

Yauda akhirnya nunggu. Dan karna emang bener-bener angkot pada rame, jadi akhirnya kita berlima JALAN. Dan pas gw ngeliat kebelakang YANG LAIN NYA JUGA NGIKUT JALAN.

Yauda kita nikmatin deh tuh perjalanan di sore yang gerimis. Gw gatau uda berapa kilo gw jalan. Bagi kalian yang tau jarak dari LIA ciputat tapi sebenernya di daerah yang ga jauh dari polwan pasar jumat ke baso atom yang ada di deket giant, silahkan beritahu saya (ogah amat kepentingan bener hes). Dan pas gw nengok ke belakang ternyataaaaa.... DENG DENG TINGGAL GW BERLIMA YANG BELUM DAPET ANGKOT YANG LAINNYA UDA PADA DAPET ANGKOT. Yauda sih santai. Tadinya malah kita pengen foto-foto dulu di pinggir jalan sambil ngudik. Trus abis itu ada angkot kosong melompong. Naik deh tuh. uhuy dapet angkot juga akhirnyaaaaaaaa

Tidak ada komentar: