Minggu, Desember 07, 2008

in process

Bener kata orang-orang. Ngurusin badan tuh susah. Dulu gw ngehirauin tentang itu dan terus makan makan makaaaaaaaaaan mulu. Dan sekarang berat gw 65kg. Semoga gw bisa nurunin berat badan. semangat! Wuhuw

Gw mulai membiasakan untuk tidak makan malam dan banyak makan buah. Karna gw ga terlalu suka makan sayur jadi mendingan gw perbanyak makan buah. Awalnya berhasil. Karna semangat gw masih bergelora. Taoi lama kelamaaaaaaaaaan... yaaaaa gituuu... kalo malam ini gw makan yaaaa gw bilang nya sih ‘malam terakhir kooook’ hohoho

Tapi beneran deh. Emang susah kalo uda kebiasaan ngunyah dan tiba tiba mengurangi nya. gw ngerasain itu banget. Walaupun gw ga makan malem, tapi tetep aja.

Sarapan: biasanya sarapan di rumah atau beli roti isi daging sama susu ultramilk coklat yang berukuran sedang. Itu gw lakuin sekitar jam 6 kurang atau setengah 7 lewat. tapi karna gw jam 10an lewat makan bubur, jadi sama aja sarapan gw lumayan banyak.

Makan siang: di sekolah jam 12 istirahat. Gw ga makan. Cuma ngemil. Atau beli minum kalo ga es podeng. Trus kadang di rumah sekitar jam 4an atau 3an atau 5an gw makan lagi. Gw sih nganggep nya itu makan siang tapi kayaknya itu makan sore deh hes? (woy yang gw makan tuh nasi dan lauk pauknya)

Makan malam: nggak. Kadang makan buah. Tapi nyokap gw suka menggoda gw dengan pertanyaan yang menggiurkan ‘dede mau beli apa?’ ya kalo gw tergoda paling gw beli somay. Atau ga martabak telor tipis dan kering. NYAM NYAM. Sate padang juga boleh. Hohoho

See? Gimana mau kurus kalo gw tetep kayak gitu? gw udah mencoba semaksimal yang gw bisa.. tapi apa daya ku? Aku hanyalah seorang anak kecil yang lucu dan menggemaskan....... (plak! eneg ah hes)

Tapi ya untungnya gw masih sadar buat olahraga. Dulu gw suka renang setiap sabtu atau minggu pagi. Tapi makin lama gw makin males. Jadi udah jarang. Ya kalo ga renang, setiap pergi yang jaraknya ga terlalu jauh, sekarang gw usahain buat naik sepeda kalo masih siang, pagi, sore, atau ga maghrib gitu.

Dan berat gw sempet turun. Dari 65kg ke 64,5 kg. Jangan cepat menyerah hes! Oye!

Tidak ada komentar: