Sabtu, November 22, 2008

berasa pembalap

Sekitar jam berapa tau gw lupa kan gw ke warnet. Nah ga bilang bilang ke nyokap gw tuh. gw langsung ngacir aja wahaha. Trus kan pas nyampe disana itu tuh rame. Yaudah gw nunggu sekitar 30 menitan gitu. abis gw ngebet banget pengen posting blog. Mana gw ga di bolehin make internet rumah sama kakak gw. Hadoh yaudah kan tuh. abis itu gw dipanggil sama abang warnet. ‘hesti udah tuh nomer 19 di pojok’ gw iya aja. Gw juga heran dah kok tuh abang warnet kenal gw ye? Dari mana? Atau jangan jangaaaaaaan ah sudahlah. Wahaha

Abis itu kan gw posting tuh blalalala deh pokok nya. trus pas gw uda mau pulang eh ternyata ujan lumayan deres. Ah tak bersahabat nih. Trus kan udah tuh gw nekat aja langsung ngacir naik sepeda padahal ujan ujan. Beh udah berasa kayak pembalap aja gw. Ciaaaaat ciaaat ciiiit ciiit saaaaaah breeem duk duk tuuuuuuut prepetpetpet tinuninut duar (?) yg ahirnya sampe juga gw di depan rumah. Trus gw buka gerbang dan menyelamatkan hape, flashdisk, serta uang. Abis itu baru masukin sepeda nya. trus kan gw masuk rumah tuh. eh gw ngeri tuh takut ketauan nyokap gw. Eh bener aja. Pas gw masuk nyokap gw lagi jongkok di depan kulkas. Au ngapain. wahaha. Trus gw langsung aja ngacir ke atas buat ngambil anduk dan mandiiiiiiii.

Pas dikamar mandi nyokap gw sempet diajak ngobrol gitu

Nyokap: sejak kapan kamu keluar ga bilang bilang?
Gw: a? Heheheeeee maap
Nyokap: mau ibu bikinin es krim juga
Gw: yeeeeh ibu ujan ujan makan es krim
Nyokap: yaudah kalo ga mau

Udah kan tuh gw lupa lagi kan. Trus gw sabunan, shampoan, tanpa gosok gigi. Wahaha abis males. Trus gw andukan, lari ke atas, pake underwear dan kaos dan celana pendek, trus gw kebawah lagi deh. Dan ternyata di bawah nyokap gw lagi bikin es krim. Eh uda ada yg uda jadi gitu kan. Jadi tuh kayak es krim rasa mangga gitu. Trus gw ambil gelas dua sama sendok. gw ambil sejumput (CAELAH) es krim. Trus gw makan. Aaaaaam...

Gw: heemmm enak bu heemmm srep srep heeemmm
Nyokap: hemmm sreep sreeeeeep
Gw: ih si ibu bukan nya pake sendok aja malah di jilat jilat gitu
Nyokap: ya ga papa
Gw: kalo mau beli cone nya aja bu kan enak jadi nya
Nyokap: ah udah ga usah enakan begini. Duh ibu kenyang nih dek
Gw: lagian maruk
Nyokap: (keselek)
Gw: wahahaha yauda taro aja

Trus kan gelas nya di taro ya sama nyokap gw. Trus si nyokap gw itu membersihkan bekas bekas membuat es krim itu kan. trus sambil ngeberesin nyokap dan gw sambil ngobrol ngobrol

Nyokap: ealah ujan ujan kok makan es krim to deeeek deek
Gw: haha iya
nyokap: yaudah ni buat besok senin kalo kamu pulang sekolah. Enak kan kalo panas panas. Heeem kalo ada temen kamu bisa di bikinin nih dek
gw: iya iya (iya aja biar cepet wahaha)

abis itu gw nonton tv sambil bikin sambel ala eyang gw kan. beh enak banget low low sambel nja. Wahaha. Trus kan gw bikin tuh udah kan selese trus gw ulek wuh pegeeeeeeel bener. Trus abis itu gw ambil nasi sama ayam goreng. Lumayan masih anget. Udah tuh langsung gw makan. Nyam nyam. Trus gw nambah lagi. Trus nyokap gw nge gorengin ayam lagi kan. trus tadi nya gw pengen nambah eh tapi karna takut di marahin nyokap dan karna takut makin gendut jadi gw nambah ayam nya aja. Wahaha gw gadoin tuh sama sambel nya. BEDEH enak nyoooooooooooo cekoceko

abis itu gw nonton tv lagi kan tuh. pertama nonton slam dunk, trus totally spies, trus parental control. Beh jadi pas parental control tuh ceritanya ada cewe nama nya sherly kalo ga salah. Dia punya cowo namanya justin. Trus orangtua nya itu ga suka sama justin karna justin tuh curigaan, sembrono, trus ya gitu gitu dah. Trus kan karna itu acara namanya parental control jadi orangtua nya ini menseleksi beberapa cowo cowo. Ya gitu deh. Trus ibu gw dateng. Jah ga enak kan tuh gw nonton nya. soal nya kadang kadang agak ‘berlebihan’ tuh acara jadi gw ngeri. Wahaha. Abis itu udah tuh gw ganti ke acara asian beach games. Beh item keling gitu. ckck. Kan itu lagi voli pantai trus indonesia ngelawan turki atau kazhakstan gitu. gw lupa. Dan indonesia menang downg wahaha oye oye

abis itu kan azan ashar tuh. nyokap gw udah ngomel aja tuh nyuruh gw shalat. Yaudah gw shalat bla bla. Trus abis itu posting blog deh. Wahahaha. Trus sekarang udah selese deh. Wahahaha

Tidak ada komentar: