Sabtu, November 22, 2008

berharap itu menguntungkan dan juga tidak loh

Gw sama Gita udah les bareng di LIA selama kurang lebih 3tahunan. Makanya gw sama dia jadi deket. Wahaha. Dan udah banyak banget peristiwa yg gw dan Gita alamin selama di LIA. Mulai dari di ajar mr. Darmawan yg udah kakek kakek, pake kacamata tapi masih make kacamata pembesar juga, mana ngomong nya harus bernada lagi. Cekaceka dah. Trus juga gw dan Gita pernah diajar sama pengedar narkoba. Wahaha beneran deh ga boong. Trus juga diajar sama guru yg doyannya sama anak SMU. Maklum laaaah perawan tua. Trus masih banyak lagi deh. Wahaha

Dan ga cuma soal itu itu doang yg gw dan Gita pernah alamin selama les di LIA. Gw dan Gita juga pernah ‘berharap’. Wahaha. Jadi gini, waktu itu gw sama Gita mau daftar ulang LIA. Nah karna kita kira daftar nya bayar 275 (yg angsuran pertama), jadi kita bawa 300. eh ternyata kurang kan tuh. sebenernya bayar nya tuh 350. wah udah bingung aja deh tu gw sama Gita. Mana waktu itu gw lupa minta uang ke orangtua gw lagi. Jadikan gw harus minjem uang kakak gw dulu tuh kan ye. Trus pas di LIA tuh gw sama Gita udah bingung aja tuh. mana ada mas mas yg ngeliatin kita lagi. Kayaknya sih dia tau kalo gw dan Gita lagi sekarat kekurangan duit. Trus kan udah tuh gw sama Gita sok sok an jalan jalan aja kan. sekalian nyari temen yg mungkin aja bawa uang cepe biar bisa minjem.

Gita: duh gimana ya hes? Apa kita pinjem Yamin aja? Kali aja dia bawa uang gitu
Gw: ah jangan ah Git ga enak gw. Coba ada Cita wahaha (maklum cita suka nraktir dan suka bawa duit lebih)
Gita: wahaha iya bener. Yaudah kita coba pinjem Krisna aja kali aja dia bawa duit cepe
Gw: emang dia suka bawa uang segituan?
Gita: he eh

Trus kan gw sama Gita ke kelas nya Krisna kan tuh. eeeeeeeh ternyata si Krisna kage ade. Hadoh. Yauda gw sama Gita duduk duduk tuh di sofa. Kebetulan lagi sepi. Dan itu lagi di lantai 2 kan, jadi bisa liat orang lewat jendela. Sambil ngeliat liat gw sama Gita sambil mengharap ada suatu ‘keajaiban’.

Gita: hes kalo ga ada orang yg bisa kita pinjem kita ke ph (pizza hut) aja yok gw pengen dah wahaha
Gw: ha? Oh ayok ayok gw juga pengen git! Bayar nya lusa aja, sekarang kita ga usah masuk
Gita: iya
Gw: tapi gw pengen masuk git...
Gita: coba aja tiba tiba ada yg ngasih pertanyaan trus kalo bener kita dikasih duit 50ribu setiap pertanyaan yg kita jawab bener
Gw: itu mah kuis ‘kena deh’ wahaha eh tapi iya ya git coba aja kayak gitu kan enak. Mas panji mas panji hey gitu git wahaha
Gita: wahaha iya hes eh hes itu ada ka shifa. Kali aja dia bawa
Gw: ha? Oia ayo git buru
Gita: eeeh tunggu dulu

Udah kan tu abis itu gw lari di susul oleh Gita tapi ternyata Gita dapat dikalahkan oleh seorang perempuan berbadan gendut bernama hesti karna dia telah sampai duluan ke lantai dasar atau lebih tepat nya nyampe duluan buat nyamperin ka shifa! Yey!

Gw: hehe halo ka
Gita: hehe

Kan pertamanya gw sama gita bingung tuh mau minjem duit nya gimana, yaudah tuh gw sama gita ahirnya minjem juga kan. tapi tetep aja sih masih ga enak. Wahaha. Untung aja ka shifa bawa duit lebih wahaha. Trus abis itu gw sama gita bayar kan. trus ga jadi ke ph deeeeeeh. Yaaaaaah. Trus gw sama gita ke kantin dulu kan. eh ada mba mba gitu. trus pas gw ke kelas. Eh tuh mba mba juga ada di kelas gw. Oh ternyata dia anak baru. Namanya nanda. Anak ui jurusan filsafat. Ckck pinter dah

Trus kan gw sama gita nunggu ka shifa tuh takut takut malah ka shifa yg ga bisa bayaran gara gara duit nya kurang dan duitnya itu di pinjem sama gw dan gita. Wahaha. Kan takut tuh. yauda kan gw sama gita udah was was aja tuh. eeeeeeeeh dan alhamdulillah nya ternyata ka shifa ga kekurangan wahaha. Amin wahaha hayah

Tapipiiipipipipipipipipipi ada juga peristiwa yg gw dan gita alamin di LIA. Sama sih sebenernya tema nya juga ‘berharap’ tapi kali ini kayaknya tidak menguntungkan sama sekali. Wahaha

Jadi hari itu tuh kan hari senin. Karna gw sama gita kan les LIA nya hari senin rabu kan. trus pas pulang, gw sama gita pulangnya bareng sama ka tere, ka pipit, sama ka fanny. Trus kan kita nyebrang tuh. nungguin angkot kan. soal nya pada penuh. Mana gw kebelet pipis lagi. Ckck. Trus kan ka Fanny bilang gini ya

Ka Fanny: oia kenapa kita ga nebeng ka nanda aja? Dia kan bawa mobil. Kata Anggi mobil nya warna kuning kijang kuning deh
Ka Pipit: bener ga tuh? anggi kan orang nya telmi wahaha
Ka Tere: iya bener ga tuh?
Ka fanny: ya ga tau juga haha tapi si Anggi pernah nebeng
Ka Pipit: nanti cuma dadah dadah doang lagi wahaha

Trus udah tuh ka tere semangat banget buat nungguin ka nanda. Sampe jempol nya di julurin ke jalan. Wahaha ngakak semua deh tuh pokoknya. Nah pas ada mobil kuning keluar LIA, semuanya pada semangat kan. pas itu tuh ada angkot kosong. Wah uda di rela relain ga naik cuma buat nebeng sama ka nanda deh tuh. trus kan di tungguuuuuu gitu kan. eh pas ka nanda dateng, DIA CUMA SENYUM HERAN TRUS DADAH DADAH BENER BANGET YG DI BILANG SAMA KA PIPIT

WAHAHAHAHAHA
GYAHAHAHAHAHA
MUAHAHAHAHAHA

Ketawa semua kan tuh. gw sampe duduk dan NGOMPOL YEAH GW NGOMPOL. Dan lagu yg cocok buat gw pada waktu itu adalah

Ngompol di tepi jalan
Alangkah malu nyaaaaaa (haaaaaaaaaaaaa)
Oh baaaaaaaunyaaa ngga keeeeeeruaaaaaan
Oh baaaaaaaaaaaunyaaaaaaaa pesiiiiiing baaangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
Oh baaaaaaaaaaaaaaaaaunyaaaaaaaaaaa pesiiiiiiiiiiiiing baaaaaaaaaangeeeeeeeeeeeeet
(nada nya bunga di tepi jalan)

Wah udah deh tuh pada ngakak semua. Untung ada angkot yg lumayan kosong. Jadi bisa pulang. Wahaha. Pas diangkot tuh masih ngakak kan kayak orang gila dah. Apalagi gw ga bisa berenti. Ckck. Trus ada tante tante ngeliatin gw seriuuuuuuuuus banget. Mungkin karna muka gw di corat coret pake spidol sama si gita noh. Aduh aduh. Trus kan gw ngeliat ke jalanan tuh. karna macet jadi agak tersendat sendat kan JAILAH. Trus ada ibu ibu ngeliatin gw serius nya naujubilah seriuuuuuuus banget. Gw senyumin aja kan tuh. eh tu ibu ibu malah takut. Wahahaha.

Nah trus besok nya gw cerita kan di kelas sama laras. Trus ada juga beberapa anak yg denger. Eh si sani bilang ‘MUKA LU MAH EMANG KAYAK MONSTER HES JADI TUH IBU IBU TAKUT’

Sabar daaaaaaaah.

1 komentar:

Citaaa sylvana mengatakan...

cobaaa ada gue hes! COBAAAA ajaaa !!! ahahahha zz