Sabtu, November 22, 2008

demi sebungkus nasi goreng

Ahir ahir ini di jakarta ujaaaaaaaan mulu. Dan itu membuat gw pengen main ujan ujanan. Dan kemaren jumat itu tu ujan pas gw pulang sekolah. Yauda, gw sama velita nunggu dulu di sekolah. Trus kan gw ngajak ngajakin velita buat main ujan ujanan ye, eh tapi dia gamau gara gara takut kebasahan. Yaudah dah ahir nya gw pulangkan. Lagian juga ujan nya uda ga terlalu deres. Selama perjalanan menuju angkot gw tuh melaaaaaaaaas bener dah. Mana becek bau ketek eh kesamber gledek. Wahahahaha ya ngga laaaaaaah

Pas di angkot tuh, gw seangkot sama emak emak gitu dah. Gendut. Buseeeeeh pokok nya tipikal ibu ibu yg suka melakukan tindak kekerasan kepada anak nya deh. Ceka. Abis itu kan pas gw nunggu gitu kan trus si velita, irvan, sama iim dateng. Yauda gw turun aja dari angkot buat naik angkot yg lain sama mereka. Hoho. Waktu itu kan gw ada rencana mau main ke MP alias ke SD gw kan. tapi karna ga ada temen nya buat kesana, eh yauda deh gw gajadi dan ahirnya pulang ke rumah.

Pas dirumah, itu tuh ga ada nasi. Jadi kan gw harus masak nasi dulu kan tuh ye. Ah karna gw males jadi gw memutuskan untuk membeli nasi goreng di deket MP. Trus kan ujan tuh. lumayan deres sih. Tapi uda agak reda. Jadi gw berangkat aja kan tuh. yauda gw ganti celana pendek, kaos, sama jaket dan bawa payung kan. biar ga bete, gw sambil dengerin lagu lewat handsfree. Abis itu kan nyampe ke tempat tukang nasi goreng nya kan tuh. trus gw mesen nasi goreng ati ampela pedes. BEDEEEEEEEEEH ITU ENAK BANGEEEEEET. Nyam nyam. Tadi nya kan gw pengen beli 2, satu buat Sambil nunggu nasi goreng nya jadi gw dengerin aja lagu nya colbie caillat yg bubbly, midnight bottle, oxygen dan lainnya. Wih pas banget deh tu lagunya. Trus ujan nya kan deres lagi kan tuh ya. Yauda karna nasi goreng nya uda jadi dan karna gw ga makan di tempat alias di bungkus, jadi gw langsung ngibrit nyari angkot. Kan lewat gang kecil tuh. eh tapi kayak nya disitu banjir kan, jadi gw naik ojek aja deh. Pas naik ojek tuh kan gw pake krukupan khas tukang ojek gitu deh biar ga keujanan. Yaudah tuh gw pake. Kan tuh ojek ngelewatin MP kan, tapi karna gw pake krukupan dan itu sangat meribetkan serta menutupi dan mengganggu tak lupa tidak efektif karna tetep aja celana dan jaket gw kebasahan (HUWAILAH). Trus tu gw selama di jalan keribetan ngurusin bungkus nasi goreng, payung, handsfree, letak duduk, letak krukupan, dan hape gw. Yauda pas nyampe gw langsung bayar. eh ternyata kakak gw uda pulang kan. wah gw uda punya firasata ga enak nih. Trus pas gw masuk rumah si kakak lagi nonton tv sambil makan. Eh pas dia tau gw beli nasi goreng, dia langsung minta sambil mengemis ngemis.

Kakak (gaenak): yaaaaaaah deeeek mau dong gw.. dari kemaren kan gw pengen deeeeeek.. kok lo ga beliin gw siiiiiiiih
Gw: (uda males tuh) heheeeeh abis kalo mau beli 2 uang nya ga cukup buat naik ojek heheh yauda nih buat mba nining aja
Kakak: berdua deh
Gw: yauda mba nining aja duluan. Nanti aku di sisain
Kakak: ah kan dedek selalu gituuuuuu
Gw: heheh yauda gapapa bener deh aku juga mau ngeteh dulu

Yauda tuh gw bikin teh. Abis itu gw nonton britain’s next top model dulu kan. ih model nya jelek jelek dan sumpah kan ada sesi dimana si model model itu foto sama kodok kan. trus ada model nama nya tashi dia negro gitu badan nya gede. Trus kan dia takut sama kodok padahal tampangnya uda kayak kodok. Wahaha astaghfirullah wahaha

Trus kakak gw ngasih nasgor nya kan. eh ternyata gw di sisain lumayan banyak. Wahaha. Yauda langsung tuh gw makan. Enak benjeeeeeeet heeeeemmm nyam nyam. Wahahahaha. Dan ternyata ya sodara sodara waktu gw lewat MP itu tu temen temen gw lagi pada main ujan ujanan. ASIKNYAAAAAAAAAAAAA.. yasudah lah. Gw juga main ujan ujanan kok. Walaupun sama tukang ojek. wahahaha

Tidak ada komentar: