Sabtu, Oktober 25, 2008

Eh Maaf

Ibu: deeeeeeeeek banguuuuuuuuun!!
Gw: eeeeeeeeeeeemmm

Gw pun bangun dan langsung ngmabil anduk buat mandi. Sebelum mandi, gw ngobrol bentar sama bokap.

Gw: emang mau berangkat jam berapa sih pak?
Bapak: ya bentar lagi, bapak ga mau siang-siang nanti bapak harus ngetik segala
Gw: aduuuuuuh
Bapak: yaudah sana mandi

Ahirnya gw mandi, andukan, pake beha, kaos dalem, celana dalem, jeans, dan kaos putih. Trus ngambil sisir, roll rambut, dan kunciran. Abis itu ke bawah. Dan ternyata bokap, nyokap, dan kakak gw lagi nonton griya unik. Mengagumi rumah-rumah yang tentunya lebih bagus dan tidak berarti kalo lebih nyaman dari rumah gw. Pas iklan nyokap gw tiba-tiba sadar dan nyuruh gw buat beli molto.

Ibu: eh hampir lupa. Sana dek beli molto
Gw: aaaaah..
Ibu: bentar doang
Gw: yaudah tunggu (gw langsung lari ke atas dan balik lagi ke kamar nyokap)
Gw: mana uang nya?
Ibu: ituh

Abis ngambil uang gw ga langsung pergi. Gw nonton gossip dulu. Ceritanya si desta club 80’s tuh sangat menghargai perbedaan. Apalagi perbedaan agama. Gara-gara nyokap dan sodara-sodaranya tuh kristen. Sedangkan dia dan bokap nya tuh islam. Jadi kalo lebaran dia shalat Id nya cuma sama bokap nya. trus dia bilang agak sedih juga karna shalat Id nya cuma berdua sama bokap. Trus kalo abis shalat Id nyokap dan sodara-sodara nya tuh pada bangun trus bilang ‘selamat lebaran’. Ah ngemeng!

Mba nining: dedek ngapain lagi masih disitu
Ibu: yabiarin. Kamu juga ngapain masih disini belum mandi?
Gw: iya! Weeeek! Weeek!
Mba nining: yee! Apaan sih lo! Ga gw anterin!
Gw: (diem) emang ngga kan?
Mba nining, ibu, bapak: (diem)

Yaudah gw lets go aja tuh ke alfamart. Naik sepeda. Cieeeeet cieeeet (?). ahir nya sampai lah gw di alfamart. Trus gw langsung beli molto dua. Abis itu bayar. Dan untung nya masih sisa 10000. jadi gw bisa beli pulsa. Ahay ahay. Abis itu gw genjot lagi sepeda nya. dan ciiiiiiiiit. Berenti di depan tukang jual pulsa.

Gw: pak beli pulsa m3 yang 5000
Si bapak: (ngambil buku buat nulis nomer hape gw)
Gw: (udah berasa kayak apa aja di mintain nomer hape gitu. langsung nulis) udah
Si bapak: (ngeluarin hape 3310 nya yang ampuh itu trus nulis nomer gw)
TIIIIIIIIIIIIIT TIIIIIIIIIIIIIIT TIIIIIIIIIIIIIIIIT TIIIIIIIIIIIIIIIT
Gw: (ngasih duit) makasih
Si bapak: (diem)

Gw lalu meninggal kan tempat pulsa yang penjual nya cuma bisa ngomong titit titit doang itu. Abis itu gw balik, buka gerbang, masukin sepeda, nutup gerbang, jalan ke rumah, lepas sendal, buka pintu rumah, bilang assalamualaikum, naro molto di meja makan, trus ke atas, ngambil 10000an, ke bawah, ngasih kembalian ke nyokap.

Setelah menunggu beberapa dekade (lebaaay) ahirnya gw, bokap, dan kakak berwajah menyebalkan itu berangkat menuju pondok indah mall. Pas di mobil, si kakak nyuruh gw buat beli parfum di body shop. Ah males banget gw. Tapi karna gw baik jadi gw beliin. (ehehehe). Karna si kakak sangat jahat, jadi dia cuma ngedrop gw dan bokap doang. Trus gw dan bokap masuk tuh ke pim. Tujuan pertama adalah gramedia. Yoho!

Di gramedia lumayan rame. Bokap gw ke arah buku-buku buat bapak-bapak. Gw ke arah buku komik. Pas gw lagi liat-liat, gw ga sengaja NGINJEK KAKI orang. Cowo gitu. kalo ga kuliah ya SMA. Lumayan loh uhuhu. Dan pastinya gw minta maaf lah. Abis itu langsung tuh gw ambil. Naruto 40-41, deathnote 9-10-11-12, bleach 9, yakitate japan 1-2-3, midori’s day 5-6, dan kartun benny-mice yang talk about hape. Kocak dah gw baca benny-mice. Yang merekomendasikan tuh si Nui. Hahay. Di setiap blog gw kayak nya ada nama nya dia yak. Wahaha!

Abis bayar, gw sama bokap langsung menuju bata. Si bokap ternyata Cuma numpang make sepatu sama duduk doang. Alesan nya sih cuma liat-liat. dasar. Terus abis itu kita ke metro. Si bokap mau beli baju. Ckck. Tradisi yang kurang baik. Sambil nunggu gw duduk aja. Samping gw ada nenek-nenek gaul gitu. eh pas gw mau pindah tempat, gw ga sengaja NGINJEK KAKI tuh nenek-nenek. Terus kaki nya ancur. Penyek kayak peyek gitu. tapi ternyata itu hanya lah bohong belaka. Kaki nya ga knapa-knapa laaah. Dikira kaki gw kaki gajah apa. Huu. Dan ga lupa gw minta maaf sama tuh nenek-nenek. Walaupun kayaknya tampang nya tuh masih kesel gitu gara-gara gw injek.

Abis itu, gw dan bokap ke body shop. Di sana wangiiii benjet. Wahaha! Norak gw! Disana gw beli parfum sesuai permintaan nya si kakak berwajah menyebalkan. Abis beli, gw sama bokap ke hero bentar buat beli jeruk dan susu. Trus tiba-tiba gw pengen spaghetti tuh. pas gw lagi nyari sambil nanya-nanya dimana spaghetti la fonte, gw ketemu sama mba-mba. Dari seragam yang dia pake sih familiar banget di mata gw. Trus gw tanya aja tuh.

Gw: em mba tau spaghetti la fonte dimana ga?
Si mba-mba: oh haha
Gw: (heran kenapa dia ketawa)
Si mba-mba: saya bukan karyawan di sini.
Gw: (ngik! Dan ngeliat seragam nya dengan jelas dan ternyata ada tulisan TOYS R US nya) oh saya kira hehe
Si mba-mba: (senyum dan ngasih tau karyawan hero yang sebenarnya)

SAYA BUKAN KARYAWAN DISINI’. Kalimat itu membuat gw mati rasa. Meeeeeeeeeeeen!! Gila ah! Gw salah nanya ke orang! Untung tuh mba-mba baik. Kalo ngga, udah di gebukin gw pake mainin di toys r us. Lumayan sih wahaha

Abis itu gw tanya tuh ke mas-mas hero yg sebenernya. Eh dia malah gajelas ngejawabnya jadi yaudah lah gw gajadi beli spaghetti ahirnya. Habis itu gw ngantri kan tuh di kasir. Nah depan gw bule. Cowo. Banyaaaaaaaak benjet belanjaan nya. yg banyak tuh kayak buavita sama makanan anjing. Ckck. Karna gw pikir dia bakal lama jadi gw pindah ke kasir sebelah. Dan ternyata. Malah cepetan lewat kasir yg tadi. Yaudah laaaah. Nah pas gw ngantri gitu gw nge liat temen gw dari jauh. Nadia sama keluarga nya. tapi dia ga ngeliat gw. Udah deh wahaha ga penting

Tidak ada komentar: