Sabtu, Oktober 25, 2008

KUSETAN

Jangan mikir nih blog berhubungan dengan yg horor horor. Sebenernya kusetan itu cuma sebutan yg gw bikin buat manggil guru gw yg kayak setan. Lebih horor dari ki joko bodong. Lebih menyeramkan dari wewe gombel yang terkenal gara-gara toket nya. pokok nya lebih lebih deh. Waahahaha. Nama asli tuh guru tu sebenernya kusayangku (disamarkan karna takut nanti bakal gimana-gimana wahaha). Tapi karna kebagusan jadi kusetan aja. Nama panjang nya KUSETANAJONGEPETAI BINTI TIT!! (sori kalo vulgar. Maaaaaaaaaaaaaf banget. Hehehehe)

Jadi kejadian nya dimulai pada hari kamis. Hari itu ada pelajaran nya si kusetan ini. Oia dia najar bahasa inggris tapi inggris nya ya begitudah. Trus kan kelas lain udah pada listening. Berarti tinggal kelas gw tuh. Yauda pas istirahat si melati (nama disamarkan soalnya gaenak sama orang nya) dia kan makan dikelas gw sama temen-temen nya. nah trus anak yg lain minta dikasih tau. Ahirnya si melati ngasih tau jawaban jawaban nya. trus pada nyatet kan. Nah gw ga nyatet tuh. Karna gw takut ngebet. Jadi gw apalin aja. Wahaha. Abis itu sampailah pada jam pelajaran nya dia. Dia tuh langsung bacain cerita plus soal nya gitu kan. Trus kan ada nomer 3 tuh yg gw gatau. Trus gw nyontek si mawar (nama disamarkan lagi). Trus pas nomer 8 gw juga mau nyontek si mawar eh blum di isi sama si mawar. Trus pas di koreksi bareng bareng gw dapet nilai 85. lumayan kan tuh. Trus pas si kusetan ngoreksi, dia curiga gitu kan. Trus si mawar, gw, anthurium, anggrek (disamarkan) di tanyain satu satu. Pas kusetan nanya gw kan gw minta doa dari temen temen kayak peace peace gitu tangan gw. Trus si kusetan ngomong gini.

‘kamu tadi ngapain tangan nya gitu gitu?’

Gw jawab aja ngibul ‘gaya gaya an doang bu hehe’

Dia jawab nyindir ‘oh tau deh kamu udah pinter jadi gaya gaya an.. iya deh emang hesti murid ibu di 85 yang paling pinter yg pernah ibu ajar jadi pake gaya gaya an.. yg lebih pinter dari kamu aja ga gaya gaya an begitu. Berarti udah keliatan kamu itu sombong nya’

Gw jawab nyolot ‘yaelah bu ga gitu juga kali’

Trus dia ngoceh ‘yauda ini kenapa jawaban kamu sama gini? Si mawar juga jawab nya begitu. Ini jawaban kamu yg murni yg mana? Uda sebutin aja. Trus kok ini nomer 5, 6 sama salah nya? jawaban nya juga sama lagi. Nomer 7 juga. Nomer 8 juga. Ini si mawar yg nyontek kamu atau kamu yg nyontek si mawar? Padahal kan itu udah gampang text nya. kok masih nyontek gitu loh? Kamu ini diskusi? Iya? Udah deh ini jadi bukti fisik buat wali kelas dan orangtua kamu. Ibu emang ada rencana buat ngeluarin separuh dari kalian. Ibu tuh kesini cuma buat ngelengkapin nilai aja kok. Kamu kan ga suka sama ibu jadi kamu ga usah minta nilai tambahan sama ibu. Udah kok ibu gampang aja. Yaudah sana.’

Gitu deh kira kira yg kusetan ucapkan padaku. Nah ga lama si kamboja sama si kembangsepatu (disamarkan) di panggil satu satu. Trus pas si kembangsepatu di tanyain ini tuh lama banget. Mana pake ngeliat ngeliat ke gw segala lagi. Trus kata nya si kusetan ngomong gini sama kembangsepatu.
‘kalian ber 6 ini nge genk ya? Trus tadi kenapa si hesti pake kayak gitu tangan nya? ha? Takut sama ibu? Emang ibu ini penjajah belanda apa’

EEEEEEEEEEEEGGGGGGGGHHHHHHHHH!!! Pengen gw sumpel mulut nya pake sendal yang dari got yg udah bau dekil kumel jorok item lumutan jamuran!!! Egh!!!

Trus udah tuh. Dia bilang gini terahir terahir sama anak sekelas.

‘ibu sih santai aja disini. Kalian juga santai ibu juga santai. Mau ketawa kek, mau teriak kek, mau ngobrol kek, ibu sih santai aja. Toh sekolah ga bayar ini kan? Ga usah sekolah aja sekalian.’

Trus udah tuh anak yg lain diem aja. Gw juga. Dalem hati aja dah unek unek nya. trus kan pas bel dia langsung keluar tuh. Padahal sebelum ada peristiwa ngejatohin tempat pensil si kusetan biasa aja. Idih najong. Mana ngasih tugas banyak banget. Dari halaman 58-63! Dan itu tuh lumayan banyak! Emang ga salah gw dan teman teman manggil dia kusetan wahahaha

Tidak ada komentar: