Jumat, September 26, 2008

sore

jam 12 an gw main komputer. eh terus kakak gw ngerecokin gitu. yang ahirnya gw ketiduran di kamarnya. bangun-bangun udah jam 3. yaudah tu gw langsung main laptop lagi kan. karna batre nya udah mau abis, jadi gw kebawah buat ngambil chargeran latop. pas gw lewat mesin cuci, eh ternyata ada baju kantor ibu gw. wah berarti udah pulang nih. eh bener aja, pas gw masuk kamar ibu gw secara diam-diam ternyata ibu gw lagi tidur. yaudah tu gw balik ke kamar bokap buat ngambil chargeran laptop. abis ngambil chargeran gw langsung ngibrit takut ketauan sama ibu gw kalo gw belum mandi. ahay

sesampainya di kamar kakak gw, gw langsung nyalain laptop dan bermain sepuasnya. mulai dari online msn, fs, sampai menulis blog (setiap lo online kan emang cuma itu hes yg dibuka). anyway, pas gw lagi asik-asik online tiba-tiba ibu gw dateng. tapi ga masuk ke kamar kakak gw. huh untung saja!

selesai main laptop kira-kira jam setengah 6an. trus gw mandi. males benjet tuh sebenernya. tapi apa boleh buat, gw harus mandi kalo ngga gw dimasukin lagi keperut emak gw. saking males nya gw, jadi gw cuma keramas doang. ga sikat gigi, ga sabunan (emang ga pernah sabunan), ga pake pembersih muka, pokok nya cuma keramas to' deh. itupun bentar banget. jam setengah 6 lewat 8 menit gw udah selesai mandi. waw! amazing! awesome! fantastic! just need 8 minutes to wash ur hair! cooooooooool! (belebay)

abis mandi gw pake beha, celana dalem, kaos, plus celana piyama gitu. abis itu gw pake NR. obat rambut yang dipromosikan oleh bude gw. gw masih inget cara dia promosiin NR. kayak gini nih:

bude Tatik: 'dek kamu pake NR itu loh. jadi nanti abis keramas tinggal kamu kucrut-kucrutin aja ke rambut.'

gw: 'ha? iya iyaaaa.. (males-malesan sambil buka pintu kamar)

bude Tatik: 'eh ini loh. ndelo se'. (bungkukin badan nya kayak posisi rukuk trus tangan nya mencet-mencet kepala nya. memperagakan seolah-olah lagi pake NR)

gw: (ngeliatin doang sambil terkagum-kagum. betapa banyak nya uban di rambut bude gw. ckck)

bude Tatik: 'kayak gitu. wes. penak.'

gw: 'ha? iya iya hehe' (masih terheran-heran)

bude Tatik: 'eh ga percaya. ini loh kayak bude rambut nya jadi lemes'

gw: 'hehe iya iya' (dan diem sambil terus terheran-heran dan berfikir. kalo nanti gw pake NR rambut gw kayak bude gw dong. ubanan gitu. belang-belang antara putih dan hitam. kayak zebra cross. hiiiiiiiii)

anyway, lanjut ke aktivitas gw pada sore hari tadi.

abis pake NR, gw nyamperin ibu gw. tampang nya jutek gitu. gw tau nih ibu gw lagi kesel sama gw. daripada gimana-gimana, gw memutuskan untuk langsung salim.

gw: 'bu, mau aku beliin es buah ngga?'
ibu: 'yamana uang yang kemaren?'
gw: 'oia lupa haha. yaudah bentar ya'

abis selesai sisiran, gw langsung keatas buat ngambil kembalian kemaren abis pergi. pas balik ke bawah, gw liat ibu gw lagi mau goreng batagor gitu. huuu nyamnyam.

gw: 'nih bu' (sambil nyodorin uang)
ibu: 'yaudah sana mau beli berapa?'
gw: 'dua aja ya?'
ibu: 'yaudah'
gw: 'yaudah salamualaikum ya buuuuuuuu'
ibu: 'waalaikumsalam'

abis itu gw langsung lets go ke tukang jual es buah pake sepeda tercinta. cuaca di luar lagi enak banget tuh. maklum abis ujan. pas ada becekan gw belok. siiiuuuuuuung. pas ada polisi tidur, tuh polisi gw bangunin biar ga kelindes (ha ha lucu pret). pas jalanan agak sepi gw ngebut. ciahciah. pas nyampe di tukang es buah gw belok dan ngerem pas di depan es buah yg bakal gw beli. ciiiiiiiiiiiit. duar!

gw: 'mba beli dua'
mba es buah: 'iya'
gw: (ngasih uang 50an)
mba es buah: 'duh ada uang kecil ga?'
gw: 'ha? ngga ada hehe'
mba es buah: 'kalo 2ribuan? ada ga?'
gw: 'ga ada juga hehe'

trus tuh mba-mba nyamperin temennya. dan ternyata temen nya punya duit recehan. gile! beneran uang recehan! agak buluk gitu lagi. hah yauda deh ah lanjut kan tuh. terus gw balik pulang. pas dijalan ada tukang baso gitu. hemm bau kuah baso nya... hemm... kayanya enak banget kan tuh ya. jadi pengen tapi pasti ga dibolehin sama ibu gw. huh sebal

pas nyampe dirumah, ternyata ibu gw udah nyiapin tempat buat es buah nya. yaudah tu gw taro es buah ke dalem baskom pink gitu. gw taro es balok. dan pas gw mau ngisi tuh tempat es pake air, eh tiba-tiba bunyi.

ALLAHUAKBAR ALLAAAAAAAAAAAAAAAAAAHUAKBAR

alhamdulillah. ahirnya buka puasa juga. hahay. gw langsung nyanyi doa buka puasa ala gita gutawa. tapi gw hesti gendutsukaketawa. (ha ha lucu pret)

allaaaaaahummaaaaa lakasumtuuuuu
wabikaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa maaaaaannnnnn tuuuuuuu
waalaaaaaaaa rizkika aftortuuuuuuuuuu
birohmatika yaaaaaaa arhamrrohimiiiiiiiiiiiiiiiiin

ya Allah, padaMu aku berpuasa dan hanya kepadaMu lah aku bertaubat. terimakasih ya Allah atas es buah yang Engkau anugrahkan kepada diriku dan ibuku. semoga lain kali yang nyanyi bukan gita gutawa. abis dia nyanyi nya kayak bayi kejepit sumpit. (ngasal)

glek glek. air putih memang nikmaaaaaaaat. abis itu gw ambil es buah nya. glek glek. kreyes kreyes. hemmm.. enaaaaaaak. trus gw nyium bau ikan dari dapur. ternyata batagornya udah mateng. yaudah tu gw ambil, gw potong, gw taro di piring, gw kasih bumbu, kecap, dan saos belibis. parah menu buka puasa gw ga sehat bener dah. wahaha! tapi gapapa. enak tuh batagor nya. sampe nambah gw. nyamnyam

abis itu gw nyuci piring. udah berasa kayak cinderella banget tuh gw. wahaha! kayak pembantu aja di sama-samain sama cinderella. ah pletak wadezing lu hes ah. wahaha!

selesai makan, gw naik ke atas. ngambil air wudhu dan memakai mukena untuk segera menjalankan ibadah shalat maghrib. abis shalat maghrib gw langsung nyalain laptop dan......

POSTING BLOG LAGI DEH! EH TERUS UDAH SELESAI! WAHAHA! DADAAAAAAAAAAAAH!!

1 komentar:

Gayatri Puspita mengatakan...

keren hes blog lu ketawa mulu guaa wehehehe eh eh gua copy paste yah tuh doa buka puasa ala elu nanti lu baca aja di blog gua oke oke? makasih hesti heuhehehehe