Sabtu, Oktober 25, 2008

kesamber

Minggu lalu gw di ajak si cita nge shisha. Karna gw juga pengen jadi ya ayok ayok aja. Terus ahirnya gw dan cita nge shisha di shisha cafe tepatnya di citos. Setelah sebelum nya gw bertanya tanya kepada rana, ahirnya gw sama cita jadi juga ke citos hari sabtu. Tepatnya tanggal 25 Oktober.

Pas hari sabtu nya gw kan ngambil rapot bayangan dulu tuh. Untung cepet. Mana guru gw pake ngomong ga jelas dulu lagi. Hadoh. Yaudah tuh pas di angkot tu ada anak kecil dua. Nah ibu nya malah pergi. Trus pas angkot nya mau berangkat si tukang supir bilang ‘dek turun dek ibu nya di wartel tuh turun dulu dek’ trus turun deh tu anak berdua. Gw liat nya kasiaaaaaaaan banget dah. Lagian ibu nya tega banget. Ninggalin anak nya di angkot Cuma gara gara si ibu mau nelpon dulu di wartel. Ckck. Gw pas itu uda ngebayangin aja tuh. Si ibu ninggalin anak nya gara gara masalah ekonomi. trus tuh anak sering di siksa. Abis mata anak tuh ibu yg pertama tu kayak bengep gitu. ya gitu deh. Wahaha

Trus kan udah tu pulang. Pas di rumah ibu gw sok sok an mau bikin es krim. Mana promosi nya top banget lagi. Pake bilang gini ‘uh nanti ibu bikinin es krim dek. Makanya nanti kamu beli susu vanilla yg sachet an sama es batu. Nanti ibu bikinin es krim deh. Enak deh pokoknya. Uh sssrrrrrruuuuupp’ gw iya iya in aja dah tuh. Wahaha. Eh pas di rumah kan udah tuh gw ancurin es batu nya. trus ibu gw nyiapin bahan dan alat alat nya. JAILAH. Trus kan udah tuh di bikin. Eh pertama tama sih jadi bagus. Pas di masukin mangga nya eh ga bisa nyala gara gara kepenuhan. Wahaha. Ahirnya di keluarin dulu beberapa. Eh ga bisa. Di keluarin lagi. Eh gabisa lagi. Wahaha trus pas di keluarin semua nya eh baru bisa. Wahaha aduh aduh. Trus kan udah tuh gw sakit perut kan trus gw boker aja. Dan setiap gw boker tuh pasti gw inget sama omongan yg di bilang sama guru ipa gw. Dia bilang ‘nanti abis makan ikan b a b nya bentuk nya ikan juga’ gw mikir kalo makan ikan cupang sih kagapapa. Nah kalo yg dimakan ikan hiu. BEH SEGEDE APA YAAAAAAAA??? Wahahaha

Terus gw di telfon sama cita di suruh berangkat ke mp. Yaudah gw naik ojek ke mp. Trus cita dan ibu dan supir dan mobil nya dateng. Trus udah tuh ontheway ke kantor bokap nya cita dulu. Au mau ngapain. Eh ternyata sampe sana ibu nya cita cuma numpang pipis, nuker duit, plus ngambil gudeg. Mana macet lagi kesana nya. yaudah tuh gw mah ngikut ngikut aja orang gw nebeng. Wahaha. Trus jam 4 sampe di citos. Gw dan cita di drop kan tuh. Ibu nya cita dan supir nya ke pim. Au mau ngapain. wahaha. Trus kita berdua langsung ke toilet. Trus makan di burger king. Eh ada bule 2. GANTENG! KEMBAR! BEDEH! Mana duduk nya di belakang gw lagi. Wahaha. Trus udah tuh gw sama cita berandai andai. Dia tiba tiba ngajak kenalan lah, ngobrol ngobrol lah. Wah udah deh menghayal. Trus abis itu gw sama cita nyari kado buat kakak gw. Uh bingung tuh mau nyari dimana. Mana isi nya makanan semua lagi. Ckck. Dan ahirnya sampe juga di e+ gitu nama toko nya. disana kan jual kaos DC superhero ya. Yaudah gw beli tuh yg gambarnya wonderwoman. Abis itu gw dan cita langsung ke shisha cafe. Yuhu!

Trus nyampe disana gw agak bingung gitu kan. Yaudah tuh ahirnya gw sama cita duduk. Mana sebelah gw ada cewek tante tante gitu ngerokok. Ah males banget gw. Trus kan kita mesen tuh. Eh lama banget di ambilin nya. trus gw sama cita pindah tempat duduk. Dan dateng tuh dua orang. Pacaran gitu. dan NGEROKOK. Ga cowo nya ga cewe nya ya ngerokok. Ah males banget. Gw sama cita udah eneg aja tuh gara gara asep rokok. Yaudah kan gw sama cita foto foto aja. Wahaha. Abis itu dateng tuh temen temen nya si dua orang yg pacaran tadi ini. Eh temen nya yg duduk di samping gw ngerokok juga. ih nice banget lo. Mana asep nya pas banget lagi kena ke muka gw. Ckck. Trus ada cowo cona dateng juga tuh. Sendirian. Trus tiba tiba dateng pacarnya. Trus pokok nya orang yg dateng nya belakangan dari gw dan cita tuh di kasih shisha nya duluan. Udah tuh gw bete banget. Gw tanyain trus aja sama mas mas nya. ‘mas ini belum ya? DARITADI loh ini’ pake penekanan tuh daritadi nya wahaha. Trus si mas mas nya cuma bilang ‘iya sebentar sabar sabar’ gw iya in aja tuh. Dan ahirnya dateng juga. wahaha. Trus udah tuh langsung deh gw dan cita menikmati. Yaaa enjoy and smell the flavor of shisha deh. HALAH wahaha

Abis itu gw ngobrol ngobrol kan sama cita. Sok asik aja deh tuh. Wahaha. Trus yg tadi cowo cina sama si pacar nya tuh bener bener agresif banget. Pacar nya yg kayak bener bener pengen cipokan deh. Parah dah. Mana ngomong nya sok inggris lagi. Ckck. Trus ada juga bapak bapak jayus. Trus kumpulan anak gaulzzz yg dateng nya sekampung gitu. trus ya gitu gitu deh ah. Kan waktu itu batre nya cita sakaratul maut kan. Trus batre gw juga udah sekarat. (sama aja ya sakaratul maut sama sekarat?) wahaha. Trus udah tuh gw sama cita berjuang keras menelfon nyokap nya cita dan supir nya cita. Mana gw kebelet pipis lagi. BEDEH. Trus kan ahir nya nelfon bokap nya cita dan minta nomer nya supir nya cita karna hape nyokap nya cita gabisa ditelfon. Trus kan dapet tuh. BEH ahir nya. trus di telfon. Dan ternyata dia udah di citos. Yaudah gw sama cita bilang mau ke toilet dulu dan nunggu bill nya dateng. Trus kan udah tuh bayar bayar bayar. dan trus gw langsung diri buat ke toilet kan. Eh si cita malah ngelama lamain. Hadoh. Yaudah ahirnya gw sama cita langsung jalan buru buru ke toilet. Pokok nya gw jalannya tuh 100% lebih cepat dari biasa nya. beh. Udah tuh gw nyelip nyelip lah sampe jungkir balik gw jalan nya. saking kebelet nya sumpah. Trus pas di toilet kan gw ngantri. Untung ga begitu lama. Pas pipis tuh urine yg keluar banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. Wahaha lebay gw. Trus kan cita juga pipis tuh. Trus abis itu cita ke a&w buat beli makanan. Trus abis itu kita langsung nunggu mobil kan. Eh ga ada. Trus minta car call kan. Yaudah tuh ahir nya ga lama kemudian dateng juga. udah deh. Pas di mobil gw dan cita ngitung ngitung pengeluaran tadi. Berapa yg harus gw bayar ke cita dan berapa yg harus cita bayar ke gw. Udah tuh gara gara kita bingung masih susah mikir gara gara shisha jadi gw dan cita memutuskan buat make soal cerita. Begini soal nya.

Diketahui: hesti dan cita nge shisha dengan jumlah total 120.000. lalu hesti membayar 100.000 dan cita membayar 20.000. harga minuman 20.000 satu orang. Dan 1 makanan yg harga nya juga 20.000. dan hesti ngutang ke cita sebesar 28.000. (udah di buletin semua tuh)

Ditanya: berapa hutang yg harus dibayar cita ke hesti?

Jawab: au dah jawab aja sendiri. Wahaha

Setelah mengutak atik sedemikian rupa, ahirnya gw dan cita menemukan jawaban nya. wahaha. Bila penasaran, coba lah anda hitung sendiri agar anda tahu berapa hutang yg harus cita bayar. selain itu soal ini juga untuk latihan bila anda akan menempuh ujian. Karna soal semacam ini sangat membantu. (nb: khusus bagi orang yg ga ada kerjaan wahaha)

Abis itu gw dan cita dan supir nya cita jemput nyokap nya cita di pim 2. eh masuk masuk nyokap nya cita cerita soal genk genk gitu dah. Haduh haduh. Trus nyambung ke pamulang. Yg katanya pamulang bakal dijadiin ibukota. Trus gw nyeletuk aja. ‘wah nanti simbol nya itu cit the circle of pamulang cit’ trus kata cita ‘apa an tuh?’ trus gw jawab aja ‘BUNDERAN PAMULANG wahahahaha’ kata cita ‘ah elu oiyayak wahahaha’ gw bilang lagi ‘iya nanti isinya angkot semua dah wahahaha’ eh ibu nya cita nyamber dah. Wahaha.
Jangan sampe lo yg baca blog ini kesamber ya abis baca nih blog wahahaha ga jelas aaaaaaaahhh daaaaaaaaah

Tidak ada komentar: