Sabtu, Oktober 25, 2008

tak berjudul

Uda banyak peristiwa yang gw alamin selama gw ga posting blog. Mulai dari mudik yang ketemu bule rusia, jepang, spanyol, dan negara lain nya sampe seangkot sama bumet (ibu metal). Jadi gw ceritain aja langsung ya di blog ini. Jadi pas gw mudik gw ketemu sama bule bule gitu. ketemu juga sama TKW norak alay kampung. Najis dah tuh TKW. Mana baju nya sok bule banget. Terus nyetel music kenceng beneeeeeer. Lu kira mau dangdutan apa. Trus gw juga di senyumin sama bule rusia. Sayang nya udah kakek-kakek. Coba masih seumuran. Oooooooohhhhhhh noooooooooooooo!! Wahaha

Selain itu, ga lama ini gw dan Nui seangkot sama bumet. Ibu metal. Bedeeeeeeeeeh! Ngomong nya! metal banget! Jadi gini, gw sama Nui kan naik angkot 114. menuju rumah gw. Si Nui mau main ke rumah gw gitu deh. Trus di angkot kita udah ga enak banget tuh. Si Nui udah bilang. ‘yah salah milih angkot hes’ gw bilang ‘iya nih nu’ itu tu gara-gara ada mas-mas dua ngerokok. Pas banget di samping gw dan Nui. Najis dah nge enegin banget! Huwek! Untung langsung dibuang. Wahaha! Trus ada juga ibu ibu gendut. Kayanya dia lagi ada masalah gitu. dan dia kenal sama tukang supir angkot. Jadi dia cerita. Dan dia ngomong gini (yg gw inget)

‘itu tuh tu cewe mau mau aja kawin sama dia! Itu di telfon dia ngomong langsung. Saya loudspeaker kok. Temen-temen saya juga pada denger. Trus bilang DASAR LO CEWE DEMEN KONTOL!’

Abang-abang yg lain ‘eh bu ada anak anak tuh’

Si ibu ibu menjawab dengan cuek nya ‘gapapa ya dek buat belajar’

Gw dalam hati ‘belajar apaaaaaaaaaaan coba’

Nui (cekakakakan)

Trus tuh ibu ibu ngomong gini lagi

‘nih si anjing nih. Hape nya sih anjing. Bangsat banget emang.’ Ckck gitu deh kira kira. Padahal di samping tuh ibu ibu ada anak nya. eh si anak nya ngomong gini.
‘cantikan mamaku terus aku... omaigooooot’ kaga jelas dah tuh anak beranak. Eh yg ga jelas mereka atau gw ye? Wahahaha

Tidak ada komentar: