Sabtu, Juni 13, 2009

HAPPY must-be-better-than-before DAY!

Jam setengah 5 pagi.

Gue udah lumayan sadar dan udah bisa mikir walaupun masih ngantuk. Hmm, hari ini tgl 11. oia gue ulangtahun ah ngapain ya nanti? Dan terlelap lagi.


Jam pokoknya udah pagi deh.

Gue bangun. Ambil anduk, dan turun ke bawah. Di dapur udah ada nyokap yang lagi masak. Terus nyokap langsung meluk gue dan ngucapin. Untung pisau nya udah di taro.

Nyokap: dede, selamat ulangtahun ya...... semoga makin dewasa...... blalala......

Gue: iya iya amin amin

Dan mandi.


Jam 6an kurang.

gue berangkat dari rumah. Dan jalan menuju depan alfamart tempat gue nunggu angkot yang ada saninya atau ditunggu sani yang ga ada angkotnya. Sani ngucapin juga.


jam setengah 7.

Sampe di kelas, gue ngucapin ke semi, semi ngucapin ke gue, dan kita berdua diucapin sama anak lainnya. Hehehe jadi malu


Jam 7an lewat.

Gue dapet kado pertama dari gaya, yaitu, sebungkus roti isi daging ayam dari surabaya.


Jam 9an.

Pelajaran bahasa inggris udah selesai dan sekarang lagi pelajaran bahasa indonesia. Sewaktu nama gue dipanggil buat nyerahin lks, ibu soni selaku guru bahasa indonesia menyuruh gue untuk bernyanyi secara tiba tiba.

Bu soni: hesti kamu nyanyi sana

Gue: he?

Bu soni: iya kamu ulangtahun kan?

Gue: hehehehe iya bu kok ibu tau?

Bu soni: yah kan ibu ada data kamu, nyanyi sana

Gue: yah ibu hahaha ga ah bu hahaha makasih ya bu

Bu soni: yeeehh yaudah traktir kalo ulangtahun mah......


Jam 12an lewat.

Gue dateng ke kelasnya velita. Dan ternyata ada austin disitu.

Austin: eeeeeh hesti selamet ulangtahun yaaaaa

Gue: oh hehehe iya makasih ya tin


Jam pulang sekolah.

Gue mentraktir widi,isti,sani,ella. Sebenernya sih rada ga enak soalnya si ella lagi puasa. Tapi karna imannya kuat jadi tanggapannya ialah, ah udah gapapa santai aja kali jangan jadiin puasa sebagai beban


Jam berapa lupa.

Sampe di citos kita ke toilet dulu dan akhirnya makanlah di suatu tempat yang bernama avenue (seinget gue) itu. sambil nunggu kita mendingan foto dulu


Jam dinding beritahu aku, pukul berapa waktu itu?

Makanan datang dan kita makan. Tempatnya sih enak. Tapi makanannya biasa aja. Mana lumayan lagi harganya. Oh bangkai!





Jam 4an.

Kita masih duduk disitu sambil ngobrol dan internetan memakai laptopnya si sani. Tapi terganggu oleh sekelompok orang yang sedang melakukan double date sambil ngerokok. HEY! NON-SMOKERS ALSO HAVE A RIGHT TO FRESH AIR!


Jam 4an lewat.

Kita mencari cari tempat shalat yang sungguh sangat disayangkan oh mengapa pada umumnya tempat umum seperti citos ini tempat shalat malah deket toilet dan terpencil?


Jam 5an kurang.

Pengennya sih photobox. Tapi si isti sama widi gamau dengan alasan kalo foto berlima nanti malah jelek hasil fotonya. Yaudah, pulang aja yok


Jam 5an, gatau pas atau lewat atau masih kurang.

Pulang dengan boleh nebeng, alhamdulillah, sama nyokapnya sani beserta omnya.


Jam 6 kurang.

Gue nyampe rumah dan capek itu ya Allah.


Waktu berlalu cepet juga ya. saking cepetnya ga berasa kalo gue udah 13tahun hidup di dunia ini. dan tanggal 11juni kemaren gue genap berumur 14tahun. Masih lama buat mikirin menikah,punya anak, dan semacamnya.

Alhamdulillah gue masih dikasih umur. Alhamdulillah gue masih bisa nraktir temen. Alhamdulillah hirabbilalamin. Semoga dengan bertambahnya umur dan berkurangnya waktu di dunia ini, segala doa dari temen-temen yang udah ngucapin terwujud.


Kayak dari cita yang bilang; semoga panjang umur, tambah cakep,baik,nurut sama orangtua, kaya, dan kecuali nambah berat badannya......

Atau

Dari Nui yang bilang; hope you’ll be better than before.......

dan

buat semua temen gue yang sudah mengharapkan yang terbaik buat gue. aaaaaah, makasih makasih makasih!!


Wish all the best for us deh ya hahaha amin amin ya rabbal alamin........

Tidak ada komentar: