Sabtu, Juni 13, 2009

orang gila = orang mabok?

Jumat itu, gue dan velita memutuskan untuk langsung pulang aja dari biasanya kita kalo hari jumat main dulu di sekolah. Karna cuman berdua, ya mungkin kita naik angkot yang ngetemnya lama kalo misalnya tuh angkot udah ada penumpang yang lain, tapi ternyata tuh angkot lagi kosong. Yah makin lama aja, gue pikir. Alhasil kita jalan terus sampe ke angkot yang ga lama lama banget ngetemnya.


Di angkot itu cuman ada gue sama velita doang. Setelah kira kira kita nunggu selama beberapa menit, akhirnya ada tuh 3 orang yang lagi jalan menuju angkot yang kita naikin. 2 cowo SMA dan 1 bapak bapak, atau mungkin bisa kita sebut nihbapakgilaataustres (nbgas) untuk selanjutnya

Nbgas lari lari menuju angkot dan langsung naik dan tepat sekali duduk di samping gue. 2 cowo SMA itu nampaknya agak ragu ragu untuk menaiki angkot tersebut.


2 cowo SMA: bang ini ke videl ga?

Abang tukang supir angkot(atsa): putat, ciputat


Mereka pun berlalu.


Tinggalah gue dan velita terjebak dalam angkot terkutuk itu. sigh!

Semenjak ada dirinya, gue dan velita ketakutan. Si nbgas ini daritadi sampe tuh angkot jalan, ngomong sendiri mulu. Gemeter gue. ngeri. Gue liat muka velita, dan sepertinya dia pun juga begitu. Tapi tampangnya keliatan lebih santai daripada gue. weseh, ga serem apa lu vel?


Gue: udah vel udah kita dzikir aja udah.......

Velita: hihi iya iya

Nbgas: hahaha gatau jalan ya tuh anak tadi mau ke hongkong kali ya hahaha iya ya ke hongkong....... blalalala.........


Alamaaaaaaak! Apa pula ini? posisinya kok kayaknya mulai deket deket ke arah gue sih? Duuuuuuh, turun dimana lagi nih orang. Apa gue aja yang turun sekarang ya? duh ck


Atsa: .....mabuk mulu lu!..... blalala.......

Nbgas: hiyahahaha ya kagapapa.... mendingan daripada judi, ya mabok mending...... yiahaha.....

Atsa: ........kapan?

Nbgas: .......hahaha ya kapan kapan

Atsa: ......kapan? kapan mati?!

Gue: kapan penderitaan ini berakhir?

Nbgas: .......yiahahaha ya mati ya mati....... jalanin aja........ ya idup ya idup........ yiahaha.......... ha? Ha?

Atsa: ......iya kapan mati?

Gue: iya bener mati aja lu sono huh!

Nbgas: ........yiahaha.....yiahaha......!!!

Atsa: dah sini kan?

Nbgas: yaiya...... yiahaahaha...........


Dan ia pun turun. Alhamdulillah vel....... kita ga jadi diterkam. Alhamdulillah..........

Tidak ada komentar: