Kamis, April 09, 2009

sumbing monyong sexy

Pagi itu tepatnya hari jumat, gue lagi siap siap buat berangkat ke sekolah kan. dan pas gue lagi pake seragam, itu tuh bibir gue rasanya beeeeeeeeeeh. Perih kayak ada yang ngegigit gitu. yaudah gue gigit balik kan tuh bibir. Terus kok rasanya makin lama tuh makin gede kan. eh bener aja, jadi deh tuh bentol gitu di bibir gue. Aduuuuuuuuuuuuuh gimana nih gue disekolah. Udah kayak orang sumbing tuh gue waktu itu aduh ck. Yaudah tuh terus pas mau berangkat gue tutupin aja tuh bibir pake tisu. Hah sial jadi rebek kan nih

Pas diangkot, kan emang karna gue selalu bareng sama sani kan kalo berangkat sekolah, jadi kita janjian gitu. nah terus kan gue langsung cerita tuh dengan semangat kan ya. Padahal itu aib gue sendiri. yaudah gue langsung nunjukin ke sani bibir gue itu. Udah kayak mau nyium dia gitu deh.

Gue: saaaaaaaan tau ga sih? Bibir gue nih ah
Sani: kenapa?
Gue: nih! (nyosor nyosorin bibir gue ke muka nya)
Sani: AHAHAHAHAHAHA
Gue: hahahahaha
Sani: AHAHAHAHAHAHAHA
Gue: hahahaha
Sani: AAAAAAHAHAHAHAHAHA
Gue: yayaya gue sumpel mulut lu pake sendal
Ga lah gue ga sampe ngomong gitu

Terus kan diangkot itu ada austin juga ya. Tadinya mau gue kasih tau juga. tapi ogah ah, aib gue ini. hem ckck. Terus pas nyampe di sekolah gue ditanyain tuh

Gandes linda sonnya vanessa: hesti kenapa bibir nya hes?
Gue: ha? Ah gapapa hehe

Dan pas diluar kelas kan duduk duduk tuh dibalkon terus kan bel udah bunyi kan ya. Eh si widi dateng. Terus yaudah akhirnya gue kasih unjuk ke semi dan widi. Langsung pada ngakak

Semi: ha? WAHAHAHAHA
Widi: ha? Kenapa tuh hes? WAHAHAHAHA

Gue ketawa ketawa aja deh tuh kan ya. Terus kan pada turun ke lapangan buat olahraga. Terus ya yang lo tau kalo olahraga itu menggunakan kedua tangan, jadi tidak optimal kalo cuma pake 1 tangan. Apalagi waktu itu materinya senam. Duh yaudah, tadinya gue pengen minjem masker sama UKS, eh tapi ya karna memang ya UKS nya ya maklum jadi tidak tersedia ya yaudah kan. terus gue izin untuk membeli masker ke apotik depan sekolah. Pas gue, widi dan gaya ke sana, eh ternyata masih tutup. Nyah, yaudah akhirnya kita bertiga ke pasar pondok labu. Ya karna emang SMPN 85 dekat dengan pasar, jadi ya kesana. Ya mantep kan sekolah deket pasar yoi hahay. Terus kan ternyata juga masih tutup kan tokonya. Ya ampun padahal udah jam 7lewat kan. duh yaudah akhirnya kita ke....................

PRIKASIH.

Ya bagi yang gatau, prikasih tuh semacam rumahsakit kecil. Em puskesmas mungkin ya. Atau klinik. Ya tau deh ya bodo amat. Terus kan selama dijalan tangan gue udah pegeeeeeel bener kan tuh gara gara nutupin tuh bibir siaul. Terus pas nyampe tuh kan kita agak dicurigai. Ya terus kita ke apotik nya gitu kan. eh ternyata.

Gue: mas mau beli masker bisa ga?
Mas nya: wah ngga dek
Widi: mas ayolah mas
Gue: iya mas ayolaaaaaaaah satu aja deh mas
Mas nya: (manggil temennya)
Mba nya: maaf dek kita belum ada apotik untuk umumnya, jadi ga boleh ada penjualan bebas
Gue: ya Allah mba, satuuuuuuuu aja deh mba
Widi: iya mba tolong banget mba temen saya nih garurat
Gue: iya mba garurat. Ayolah mba tolong mba. Minta deh mba minta satu aja
Widi: hahaha elu hes beli aja ga boleh apalagi minta
Gue: oia hahaha yaudah deh mba, tolong banget mba
Widi: iya mba tolong mba
Mba nya: maaf dek ga bisa, kalo mau ke apotik depan sekolah kalian aja
Gue: belum buka mba. yah mba toloooooooooong banget deh mba, satu aja kok (dengan tampang polos hampir mau di nangis nangisin)
Mba nya: maaf dek tapi ga boleh ada penjualan bebas, maaf dek ga bisa
Gue: yah gabisa ya mba? Yaudah deh, makasih ya mba
Widi: yaudah makasih mba
Setelah beberapa langkah dari apotik itu............
Gue: ah harusnya tadi kita bilang kalo kita dari minta tolong! Nanti dapet duit deh!
Widi: hahaha iya hes ah! Coba kita ngomong!
Gaya: yaudah lu pake anduk (berbentuk saputangan) gue aja dulu
Gue: gapapa gay? Yah yauda makasih ya gay
Gaya: iya iya

Yasudah, kami pun terus melangkah. Pas nyampe sekolah terus kan udah tuh nunggu giliran. Dan akhirnya tibalah giliran gue dan kelompok yang terdiri dari dinda,rara,gaya,widi,dan gue jeng jeng! Senam deh tuh. tu wa tu wa ga pat ga pat! Hea hea hea. Terus setelah olahraga selesai gue dan kawan langsung berganti seragam baju muslim. Abis itu kan gue sama widi sama gaya ke apotik kan. tapi sekarang yang di deket sekolah. Untung uda buka. Yaudah gue beli deh. tadinya gue bawa 2000. tapi dimintain buat amal. Yaudah jadi kan duit gue tidak mencukupi untuk membeli masker seharga 1500 itu. Untung tuh mba mba apotik baik jadi gue boleh ngambil masker nya dulu terus bayar kekurangannya nanti kan. yah dan pas gue inget inget ibu ibu kantin ada yang utang gope sama gue. Yahaha! Yaudah gue mintain dan gue kasih deh tuh gope ke mba mba apotik. Wah hes perhitungan bener lu gope doang juga ckck

Dan yaya gue menyadari kalo gue cukup nyentrik dengan memakai masker masker gitu kan. ya gimana ngga, 1 sekolah yang maskeran cuma gue doang ya begitu deh yakan jadinya. terus ya untuk mengabadikannya gue meminta isti memotret gue dan widi yang sama sama lagi bermasalah dengan mulut. tapi karna gue lupa memindahkan foto itu jadi maaf sekali, fotonya belum bisa di tampilkan. ihihi

yah......... walaupun kayak orang sumbing, dicampur dengan sedikit kemonyongan, jadilah bibir yang sexy seperti itu. Hmm yayaya :P

Tidak ada komentar: