Kamis, April 09, 2009

perempuan berkaus oleh-oleh

Siapakah dia? Ya gue lah itu. Kakak gue selalu bilang gini

‘dek lama lama kalo gue perhatiin kayaknya semua kaos lu tuh kaos oleh oleh semua’

Ya emang sih. Kayak misalnya gini nih

Senin: pake kaos bertuliskan TUGU KHATULISTIWA – PONTIANAK
Selasa: pake kaos bertuliskan JOGJA DAMAI
Rabu: pake kaos bertuliskan DAYAK
Kamis: pake kaos bertuliskan BORNEO
Jumat: pake kaos bertuliskan thailand (palsu tapi)
Sabtu: pake kaos bertuliskan TORAJA
Minggu: pake kaos bertuliskan I LOVE BALI

Ya terus terus aja begitu. Atau ga ya gue pake kaos yang ga ada tulisan daerahnya tapi kalo di tanya ‘beli kaosnya dimana?’ ya gue jawab ‘ngga ini oleh oleh hehehe’ ya duh duh. Lagian kenapa harus malu pake baju oleh oleh? Kan baju oleh oleh tuh memble tapi kece. Ya selain mencintai produk dalam negri, kita juga sekalian mempromosikan kekayaan nasional kaaaaaaan.

Tidak ada komentar: