Jumat, April 10, 2009

hadiah dari orang meninggal

rabu kemaren sedang dilaksanakan PUH 2 atau pekan ulangan harian kedua. Yang diujikan itu bahasa inggris dan teknologi informasi dan komunikasi. Saat test bahasa inggris berlangsung, tiba tiba ibu Sulastri si rambut garasi (soalnya rambutnya kribo jadi dia bisa nyelipin apa aja di rambutnya itu) masuk ke kelas 8-3 alias kelas gue. Lalu dia main bisik bisik tetangga dengan ibu Elly yang saat itu menggantikan pak Zaenal yang sedang berhalangan untuk mengawas kelas gue. Saat dibisikkin sama bu Sulas. Si bu Elly langsung shock. Dia tidak dapat berkata kata. Apa yang telah dikatakan oleh bu Sulas? Apakah bu Sulas telah mengucapkan suatu kata cinta pada bu Elly? Oh tapi tidaklah mungkin. Guru agama islam dengan guru beragama katolik berpacaran. Apalagi mereka perempuan. No way lah kan. lalu apa gerangan yang terjadi sehingga membuat bu Elly shock, lemas, dan berkaca kaca matanya? Apa?

Bu Elly: ya tolong diberhentikan sebentar ya pekerjaannya. Ibu ada berita. Huuuuuuuuuuuh merinding ini. ya kalian kenal bu yayah atau bu Fauziah? Ibu fauziah telah meninggal dunia pada pukul 6.15. mari kita doakan. Alfatihah mulai.
Semuanya berdoa....................
Bu Elly: ya tolong nanti dikumpulkan uang duka nya.

Ya as always, semuanya langsung pada berisik lagi. Gara-gara bu Elly keluar ruangan kayaknya mau nangis. Duh kasian. Gue sebenernya gapernah tau banget dan afal sama guru ini. tapi pernah waktu itu udah agak lama, ada mobil daihatsu gran max warna biru masuk lapangan smpn 85. yaitu pas abis shalat jumat kan. terus guru guru pada ngedeketin, ngerumbungin terus kan gue curi curi kan buat ngeliat gitu. ya jadi didalem mobil itu ada perempuan, ibu-ibu, lagi sakit gitu kayaknya. Soalnya dia juga sambil bawa-bawa infus juga kan. tapi ga keluar mobil. Cuma di dalem doang gitu duduk. Ya kasian juga ngeliatnya. Lemes banget kayaknya tuh badan. Kurus pula. Kalo ada transfer berat badan gue mau deh nransferin. Ckck

Jadi ya balik ke topik utama, setelah test bahasa inggris selesai, semuanya pada keluar kelas kan. teruus gue dan lainnya berharap semoga pulang cepet. Ya terus kan abis itu TIK, tapi gue gatau mau belajar apa, jadinya ya gue mengharapkan orang lain. Ya yang artinya gue nanya sama temen. Ya kan sesuai dengan prinsip gue dikala ujian.

Yaitu: malu bertanya sesat di jalan!

Yang berarti gue harus bertanya dan ga boleh malu-malu biar ga kesasar di jalan. Hem yoi abis nih ada pepatah kayak gini. hahaha
Selesainya test, kan istirahat tuh. eh bener aja ternyata ada pengumuman kalo siswa siswi diizinkan untuk pulang ke rumah masing-masing. Yuhuy! Yaudah tuh si sani, semi, isti, widi pada main ke rumah gue kan tuh. ya oke oke kita kemon.

Di jalan, gue sani dan gilang berencana untuk mencak cak iim. Salah satu anak angkot 114 yang menyebalkan. Dia udah tau disebelin tapi tetep aja ngikut. Muka baja lu! Najeiueoeoeoes! Terus kan selama di angkot ada Auzan si penyanyi berlubang hidung ngga nyantai. Weh rame banget deh tu angkot isinya ada: andra,velita,sani,vetra,adit,isti,gue,widi,semi,iim,auzan,austin,gilang. Bedeeeeeeeeeeeeeh
Lagu pertama yang dibawakan ialah lagunya ST 12-saat terakhir
Auzan: semua angkat tangannya! Inilah saat terakhirku melihat kamu jatuh air matakuuuuuuuuu.......
Yang lain: satu jam saja kutelah bisa cintai KAMUKAMUKAMU!!
Austin: woooooo hesti alay hesti alay
Gue: weeeh kan gaoelzszsz tin hahaha

Lanjut ke lagu kedua. Lagu anak kelas 8-5. katanya sih judulnya lagu kebangsaan ridho.
Auzan dan adit: ridho punya ps3. ps3 puuuuuuunya ps3. tapi ngga punya tv. Punya tv nggggga punya tv. Ridho pacarnya si tompel. Ridho tompel cooooongrats ridhotompel.
Yaya lagunya emang agak asing. Ya kira kira begitulah ya oke

Lagu keberapa au deh. indonesia raya atau ibu pertiwi atau ibu kartini atau ibu pertiwi sama ibu kartini orang indonesia gitu. gue lupa. Pokoknya begini nih
Semuanya: indonesiaaaa tanah airku tanah tumpah darah kuuuuuuu. Disanalah aku berdiri........
Eh itu mah indonesia raya ckck

Auzan: eh eh ini siaran langsung....... 114fm. Hahahaha
Yang lain: oia hahahaha

Lagu terakhir sebelum gue turun dari angkot kan. jason mraz-im yours
Semuanya: well you done done me better felt it. I try to be chill but you so hot that i melt it............

Yah terus udah kan tuh gue, semi, sani, isti, widi turun. Kita beli rujak dan coca cola dan calpico dulu kan. terus pas di rumah gue kita main main kan. abis itu kan rencananya pengen tidur siang eh tapi gajadi gara gara sani sama widi mau pipis. Terus keasikan nonton tv. Eh terus kita masak nasgor deh jadinya. siapkan bahan dan alat. Mulai deh masak. Dan voila! Jadi akhirnya! Walaupun rebek juga gara gara pake ada yang numpahin minyak segala, terus cekcok soal apa dulu yang di goreng, berapa banyak garem sama kecap, berapa banyak cabe, nasi nya juga kurang. Tapi akhirnya jadi dong ya. Hahaha. Terus kan kita coba tuh. wuhuuuuuuuuu ENAK! Yeyeyeyeyeyeye mantap mantap!

Terus si tami nelfon gue kalo dia sama cita mau main kerumah. Nyah ada temen temen gue gini. Tapi yaudah kan gue bilang aja kalo mau main dateng aja. Yaudah, akhirnya cita doang ternyata yang dateng.
Gue: CITAAAAAAAAAAA!! Aaaaaah kangen! Hahahaha
Cita: hahahaha iyaaaaaaaaaaaaaaaaa!
Gue: kok tami gaikut?
Cita: iya au tuh dia males kali
Gue: oh yaudah. Hehe. Ah gila cit gue ada cerita tentang **** ah kesel banget deh gue pokoknya. Eh tapi maaf ya cit ada temen temen gue.
Cita: ah iya gue juga ada cerita. Yaudah gapapa kali

Udah kan kita masuk. Terus cita langsung memperkenalkan diri ke widi, isti, sani, dan semi. Terus dia bilang kalo dia mau ngajakin gue jalan, tapi gue ga ada uang. Terus gue tawarin dia nasgor, terus kata dia enak tapi pedes banget. terus udah kan abis makan rencananya pengen main benteng eh tapi ga jadi. Jadinya kita foto-foto. agak gaenak juga gue sama sani semi isti widi. Mereka main tapi gue malah curhat sama cita. Tapi kalo gue main sama mereka tapi kasian gue sama cita. Kalo gue ajak cita buat main dia males. Kalo gue ajak sani semi isti widi buat curhat mereka gangerti. Yaudah jadinya ya gitu gue minta maaf kan abis curhat sama cita. Untung mereka mengerti. Ehehe terimakasih muah muah. Terus kan foto foto untung cita mau ikut. Begini deh nih hasilnya ihihi












Toptoptop dong ya eheeeeeeeeeeeeeeee

Terus udah deh pada pulang pertamanya sih cita pulang gara gara dia mau ngerjain makalah dirumah temennya. terus semuanya juga pada pulang gara gara udah mau ujan. Yaudah kan ya begitulah kronologi nya ehehe. Asik juga ya tiap hari dapet hadiah kayak gini.
Astaghfirullah heeeeeeeeees parah bener lu!

Tidak ada komentar: