Jumat, Juli 17, 2009

Holiday great movies marathon! Hore hore hore!


Mulai dari transformers 2, ice age 3, king, garuda di dadaku, dan film lainnya. Dan pas banget film film itu munculnya pas liburan. Jadi ada sebagian kecil yang udah bisa gue tonton. Seperti.......


Transformers 2 revenge of the fallen

Gue sudah memuja muja film ini mulai dari yang pertama. Ga diragukan oleh mata biasa gue ini emang tekhnik nya keren parah!! yang selalu gue heranin dari awal sampe akhir film sampe sekarang iyalah, gimana bisa kendaraan transform jadi robot yang subhanallah kerennya itu secepat kilat? Misteri ilahi...... subhanallah.......

Selain itu, gue juga bertanya tanya kenapa happening banget yah nih film? Padahal denger denger di luar sana film ini ga begitu heboh respon nya kayak indonesia, sampe sampe dibikin gosip yang mengatakan bahwasanya megan fox yang berperan sebagai pacarnya Sam itu dulunya cowo dan dia operasi plastik sampe jadinya kayak gitu. megan fox sendiri sampe ngeluarin statement yang gue lupa inggrisnya gimana yang intinya di bahasa indonesia tuh gini ‘saya terlahir menjadi seorang lelaki’ waw! Waw! Waaaaaaaaaaaww!!! Tapi ya namanya juga publicity stunt, mungkin


Ice age 3 dawn of the dinosaurs

Seperti ice age yang ke 2 dan yang pertama, ice age yang ketiga ini juga ga kalah kocak nya. malah mungkin lebih lucu dari yang kemaren. Tapi, gakalah juga perjuangan buat ngedapetin tiketnya. Yang kalo dipikir pikir filmnya ga setara sama perjuangan ngedapetin tiketnya. Gilaaaaaaaa........ tiketnya udah setara the golden ticketnya willy wonka! Parrrraaaaahh!

‘filmnya biasa aja ya, mungkin karna happening aja kali ya’ dan gue cukup setuju dengan apa yang dikatakan oleh kakak gue itu. Yaudahlah namanya juga pendapat, yang penting menghibur. Ya ga?


King

Jujur, film ini ngebosenin dibagian awal sampe tengahnya. Tapi akhirnya ga begitu mengecawakan lah walaupun udah bisa ditebak.


Garuda di dadaku

Walaupun gue telat beberapa menit, tapi gue tau kalo film ini bagus. Buat anak anak terutama. Menghibur iya, sedih iya, ya...... bagus lah pokoknya. lebih bagus dari king tentunya, menurut gue


Ya jadi baru itu doang yang udah gue tonton. Harapan kalo uang gue masih ada gitu ya, semoga bisa nonton film film bagus lainnya yang belum bisa gue tonton. Dan film yang sekarang lagi gue tunggu tunggu banget adalah MY SISTER’S KEEPER, buat film itu, premiere di US sama UK aja baru pas tanggal 26 juni. Di indonesia kapan? Ya semoga bakal tayang di indonesia deh, ditunggu aja..... yang pasti, keren loh novelnya! Semoga filmnya juga jempolan! ;D


Newsyanggabegitupentingflash!

-transformers 2

Waktu gue lagi ngantri tiket buat nonton transformers 2 yang rame banget itu terlihat jelas memang kecanggihan tahun 2009 ini. depan belakang kanan kiri blackberry semua. Bahkan anak kecil pun begitu. Kayak ga mau kalah, belakang kiri gue pun ikut menyemarakkan kecanggihan 2009 dengan bermain tamagochi! Waw!


-ice age 3

Rencana sebelumnya yang pengen nonton di plaza senayan dan gagal itu gara gara kakak gue keterusan dan gamau muter balik, jadi kita nonton di pim. Dan ternyata di pim2 adanya. Tapi itu 3D. Dan 3D nya ngga ada subtitle nya. jadi daripada gangerti dan gabisa menikmati filmnya, kita memutuskan untuk nonton di citos. Eh tapi pas nyampe di 21 citos itu film yang jam 15.25 udah abis. Adanya yang jam setengah 6an. Nyaaaaaaaaaah......... mending gausah......... sempet kecewa juga sih gue. haaaaah...... L

Karna udah tau kondisinya kayak gimana, besoknya gue langsung memutuskan untuk datang pagi pagi ke citos. Karna kakak gue gamau dateng pagi pagi tapi dia mau ikut nonton juga, jadi ya gue rela deh dateng duluan ke citos demi tiket itu. Ya ga pagi amat sih. Jadi gue menargetkan jam 10 udah di citos. Atau ga ya jam setengah 11 deh. berangkat jam setengah 10 lewat, naik angkotlah gue ke sana. Sampe jam 11an, dan itu belum buka. Tapi udah banyak tuh orangtua yang bawa anak nya yang masih tk tk gitu yang mau nonton ice age juga. dan ada mama ira juga loh! Waw! (berlebihan)

Ya untungnya gue dapet lah yang jam 13.15. alhamdulillah.........


-garuda di dadaku

Filmnya bagus, antusias dari masyarakat khususnya anak kecil juga bagus, rame lah gitu ya. tapi karna bagus yang itulah gue dan kedua kakak gue mendapatkan kesialan. Apa?

Gini, di belakang kursi gue,kakak 1 dan kakak 2 gue ada sederet anak tk yang ga bisa diem. Nendang nendang kursi kita lah, ngobrol sendiri lah. ditambah lagi sama sebelah gue, cowo gendut, yang gabisa diem. Goyang goyaaaaaaang mulu. Yang di goyang di goyang serrr......... -,-


Selesai deh, dadah!

Tidak ada komentar: