Selasa, Maret 10, 2009

tabrak lari

sore ini pas pulang sekolah gw mutusin buat nganter sani ke ciputat naik motor. jadi dia turun dirumah gw kan tuh ya. trus kan emang gw mau sekalian beli bensin dan ngambil bpkb, jadi yaudah kan tuh. pas dirumah gw ada kakak gw lagi pacaran. waduh ck banget deh tu anak. tapi lumayan ada pizza ehehe, lumayan ya saaaaaaan

trus abis itu gw lets go sama sani. pas uda beli bensin kan gw muter balik trus sani turun. tadinya gw pengen nganterin sani sampe rumahnya eh tapi kata dia gausah gara2 kejauhan. yah sani yaudah ya dadah hati hati mami sani mami tercintah -,-

trus gw jalan tuh ke tempat yamaha buat ngambil bpkb, pas nyampe sana mba mbanya tuh mencurigai gw gitu gara2 gw mau ngambil bpkb tapi ga bawa ktp nyokap atau bokap gw. dikira gw nyuri motor orang kali ya. ckck tampang polos babi gini ga dipercaya. jadinya ya gw nunggu lamaaaaaaaaaaa bener deh. untungnya gw bawa stnk kan ya. yaudah jadi dipinjem tuh stnk trus kan dia nanya ke bosnya trus katanya gw disuruh balik lagi sama nyokap gw kalo mau ngambil bpkb nya. ckck rebek bener eh

trus kan gw pulang ahirnya, mana macet, ujan, hadoh. yaudah gw akhirnya berenti didepan tempat poto kopi gitu buat make jas ujan, dan you know what huh? ada polisi. oh no! biasa aja sih sebenernya gw aja lebay wakakak, ya tapi kan gw takutnya tuh polisi bakal mintain duit ke gw atau ga ngebawa gw ke puncak(lah mau ngapain ah dipuncak?) atau ga nelfon orangtua gw. ya ngeri lah ya gw intinya duh. trus gw nunduk aja tuh sambil buru buru make jas ujan ngeri gw. trus gw langsung kabur kan ya. yuhuy lolos!

pas dijalan tuh rame dan macet. dan karna suasananya ujan kan jadi enak tuh bikin bengong trus gw agak meleng kayak babi celeng gitu kan ngendarain motornya, eh hampir aja tuh gw nabrak bapak2 yang ada di depan gw yg bawa motor juga. trus kan gw liat kesekeliling eh ternyata........ ternyata......... ternyata tuh ya eh....

DUAR!

GW NABRAK MOTOR TUH BAPAK BAPAK.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

tuh bapak bapak berenti gitu trus gw udah mikir dia bakal turun dari motornya trus mau mukulin gw minta ganti rugi garagara sisi belakang motornya tuh ada yang penyok rusak gitu gara gara gw. trus gw jatuh pingsan trus gw masuk koran dihalaman depan weseh! gapapa dipukulin yang penting ngeksis masuk koran wakakak

tapi ternyata itu cuma imajinasi gw doang. -,- iyalah. ya jadinya yang bener gw langsung ngambil kanan trus tuh bapak bapak ngomel, mana pas dia ngomel kan helmnya dibuka trus keliatan tompel nya gitu dideket idung, duh harus nya gw foto tuh ah telat

bapak bapak penyimpan tompel di idung: neng nabrak nih neng
gw: iya pak maaf pak maaf
bapak bapak penyimpan tompel di idung: neng babibubebo (gw lupa dia ngomong apa)
gw: yaudah pak maaf

dan.................. GW KABUR.

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK!!!!
AKAKAKAKAKAKAK!!!
MUAHAHAHAHAHAHAHA!!!
GYAHAHAHAHAHA!!!

jahat lu hes, pletak! -,-

sebenernya ngeri sih gw, bisa aja dia ngapalin plat motor gw trus disimpen dan mau dilaporin ke polisi, atau ngikutin gw diem diem. duh duh. tapi yaudah bismillah gapapa lah.

tapi ternyata, rasanya nabrak lari tuh.............

menyenangkan.

Tidak ada komentar: