Kamis, Maret 12, 2009

si tua itu........

hari kamis ini banyak temen temen gw yang sengaja tidak mengerjakan pr. sebenernya mereka udah tau kalo ga ngerjain pr bakal dihukum, tapi mereka malah sengaja ga ngerjain karna yg mereka tau hukumannya cuma disuruh lari keliling lapangan SMPN 85 yang 'tidak besar' itu. tadinya ada beberapa orang yg menghasut gw untuk ikut lari. tapi, berhubung gw udah ngerjain sampe nomer 6 jadi ya gw ga ikut. ehehe

saat si tua itu masuk kelas, semua nya otomatis ngasih salam. ya tradisi lama yang membosankan. kenapa harus ngasih salamnya sambil berdiri? kalo ada murid yang abis mencret trus disuruh berdiri kan nanti bisa kecium bau gaenak nya. ckck sangat tidak efektif. yaya trus kan dia meriksa in tuh kerjaan murid satu satum trus ada yang emang ngerjain tapi mau kedepan gara gara temen seru seruannya ke depan juga. ada juga yg langsung ngaku kalo dia ga ngerjain. demi lari orang rela berbuat apa saja. (nyambung ga tuh? hahaha)

trus kan mereka disuruh ke lapangan buat lari, ya tadinya gw pengen videoin tapi gaenak sama mereka lagian gapenting juga. jadi ya yaudah kan tuh, gw dan beberapa orang yg masih dikelas belajar kan. asik, tumben banget gw ikut kayak gini. biasanya gw yg dihukum. perubahan! perubahan!

tapi kayaknya yg merasakan perbedaan itu cuma gw doang. temen sebangku gw aja nyeletuk gini

'eh hes tumben lu ngerjain pr. hahaha'

ya gw senyum senyum aja, ya abis emang karna gw jarang ngerjain juga sih ya hahaha. trus kan jam pertama berlangsung tuh. ya selama itu si tua itu ngomel dan ngancem ngancem gitu lah kalo yg tadi diluar ga boleh masuk dan ga boleh ikut ulangan. ya gw sih ya diem aja sambil ngeliatin dia gitu. trus kan udah tuh bel istirahat kedua bunyi kan. trus pas bel bunyi lagi tanda masuk jam terakhir, eh temen2 gw yg tadi diluar tetep ga boleh masuk. yah kasian gw kan ya jadinya, semi lisa juga merasakan hal yg sama pada teman temanku tercintah yg ada diluar kan. trus pas baru berapa menit gitu au deh, eh si guru ngeliatin gw

si tua itu: ya hesti (sambil tangannya kayak manggil gw gitu kali ya namanya)
gw: ha? kenapa pak? (dalam hati gw tuh gw kira dia mau nyuruh gw buat ngerjain soal kan tuh)
si tua itu: ya kamu diluar
gw: lah? saya ngerjain pak
si tua itu: ya tadi kan kamu diluar kan?
gw: lah ngga pak saya ngerjain kok
dan lalu si tua itu mengambil buku catatannya dan mulai mengecek ngecek lagi. pas dia balik badan gitu gw katain aja. ehehe khilaf deh
si tua itu: ngek ngok nguk ngik ngak dung dung ptetak tak tak jes, iya? itu ya yang keluar?
anak yg lain: iya paaaaaaak
temen sebangku gw: sabar hes sabar hehe
gw: ga ada kan tuh nama gw? @#$ lo! wo malu!
trus kan dia mulai ngejelasin lagi. ya karna gw masih kesel jadi gw bilang aja
gw: iya pak saya maafin walaupun bapak ga minta maaf

EGH! TUH!
keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel bener. sepele sih, cuma kan ya Allah. badan segede gini, mana gw duduk nya juga di barisan kedua. depan-depanan deh tuh gw sama dia. lagian gw sama tuh si tua juga sering tatapan mata (eleh eleh hes)

yayaya, tapi emang sih salah gw juga. gara gara sikap gw jadinya ya image gw jadi begitu. hemm emang gw rada bermasalah juga sih sama metematika. ehehe. tapi yaudah lah ya. toh sehabis makan mi rebus rasa soto pake saos satu sachet plus cabe 5 ditambah nasi sepiring gw jadi gabete lagi.

HAHAHA.

Tidak ada komentar: