Jumat, Januari 02, 2009

virus does exist

gw udah terlalu sering bermasalah dengan yang namanya virus dari hape trus ke komputer. Kadang-kadang gw bisa ngehandle nya, tapi untuk kali ini kayaknya ngga mungkin deh. Karna kali ini, virusnya lain daripada yang lain.

Austin-satu sekolah sama gw dan cukup kenal ya temenan gitu-punya lagunya ryan cabrera – say, the killers – human, jonas brothers – lovebug, jet – are u gonna be my girl, dsb. Makadari itu, gw meminta dia untuk mengcopy lagu lagu itu ke flashdisk nya dan nanti gw pinjem tuh flashdisk nya. setelah gw meluncurkan beberapa bujukan-bujukan kepada si Austin (bujukan apa hes?) akhirnya dia pinjemin juga.

Pulang sekolah, nyampe rumah, buka pintu, nyalain tv, pipis, cebok, nyiram bekas pipis, ngerapiin meja, nyalain laptop, prepare my cellphone dan kabel usb nya, duduk, sembari nonton surf’s up. Laptop nyala dan.....

VOILA, KAYAKNYA ADA KETIDAKSENGAJAAN ATAU ENTAH APA.....
tapi pas tu laptop nyala, ada foto cewe bertelanjang dada. ups

APAKAH BOKAP GW HORNY???
Wajar sih cowo mikirin hal yang ‘menjurus’...

tapi kalo buat BAPAK-BAPAK YANG UDAH NIKAH DAN UDAH PUNYA ANAK 3 gitu kannn...

normal ga sih?????

ATAU BOKAP GW DESPERATE SAMA NYOKAP GW????? Wah uda ngaco pikiran gw.

Tapi di balik fikiran gw yang ngaco-ngaco itu, gw masih menyimpan beberapa fikiran-fikiran positif.
Antara lain:
laptop nya abis dipake sama temen bokap gw, trus mungkin dia buka internet dan nyari foto-foto yang berumur 17tahun keatas, dan ngeror jadi tuh foto gabisa ke close dan jadinya di matiin, trus jadinya kayak sekarang
tuh temen bokap gw disuruh sama bokap gw (pikiran negatif yang nyelip di pikiran positif)
kakak gw yang melakukan ini semua. Mungkin aja sebelumnya kakak gw make laptop bokap gw. Soalnya, ada gambar beavis and the butthead pas gw close tuh foto.
tapi kan kakak gw yang di jakarta cewe? Mungkin gitu kakak gw yang cowo, jauh jauh dari jogja ke jakarta cuma buat minjem laptop bokap gw trus nyari foto kayak gitu dan abis kelar dia balik lagi ke jogja? kepentingan
atau ini takdir gw untuk melihat hal yang seperti itu?

Gw setuju sama fikiran positif gw yang ke 5. (gyahahaha)

Gw close tuh foto. Dan entah kenapa, gw nyoba buat nyari tuh foto lagi. Dan gw agak cemberut karna tidak menemukannya (lah lah lah?) Abis itu, gw mulai nyolokin kabel usb hape gw itu dan nyolokin fd nya Austin. Setelah gw copy lagu-lagu nya, gw menemukan file yang tidak jelas di dalam fd nya Austin. Dan karna gw mengira kalo tuh file adalah virus, makanya gw delete. Tapi sepertinya, gw udah ditakdirkan untuk berjodoh dengan yang namanya virus. Gw menemukan file yang memiliki nama yang berbeda dengan nama file yang gw temukan di fd nya Austin. Karna gw kira itu juga virus, jadi tanpa pikir panjang (emang lo pernah mikir panjang hes?) jadi langsung gw delete.

Gw copot usb hape gw dan fd nya Austin. Tapi si laptop bilang “jangan dicopot dulu woy” karna gw bingung jadi langsung gw copot, dan gw bilang beberapa patah kata ke si laptop ‘walah, maap top (top? Lu kira swalayan tiptop hes) uda terlanjur gw copot hehehe”

Alhasil, pas gw liat di folder music di hape gw.....

Folder music yang gw berinama h’s itu, berubah jenis. Yang pertamanya folder, berubah jadi file yang gabisa diapus, di rename, di move, di copy, bahkan dibuka. Oh no!

Yaudah karna gw bingung, jadi gw coba buat ngutak ngatik lagi. Dan akhirnya, gw memutuskan untuk ngediemin tuh hape. Bener bener gw matiin. Dan gw menjalani hari itu dengan semboyan:
JIKA AKU MENJADI ANAK TANPA HAPE

5 jam berlalu.
Bosen bener dah.
Gw coba buat nonton tv.
Atau ga ngobrol sama nyokap.
Ngemil juga.
Minum tak lupa.
Tetep aja bosen.
Dan cara yang biasanya cukup efektif buat gw adalah menghayal.
So, i started to imagine something.
Lama lama ngantuk.
Finally, the most successful way to rescue you for the boredom is.....
Turu a.k.a tidur a.k.a sleeping
Zzzzzz

Ternyata susah jadi anak tanpa hape. Yauda, gw coba buat memformat memory stick hape gw itu. Eh masih aja ada penghalangnya. Yaitu, phone lock code. Gw coba 1x. 2x. 3x. 4x. 5x. 6x. 7x. 8x. 9x. 10x. 11x. 12x. 13x............... xxx
Mumet udah otak gw. Dan gw utak atik tuh hape. Jadinya gw reset all. Sekaligus reset settings. Dan.........
Pas hape gw ke restart....
Disuruh masukin PIN. Terus.......
pake PIN yang lama = SALAH
pake PIN nyoba-nyoba = SALAH
pake PIN yang udah disadari = BENAR

tapi........

KOK KE BLOCKIR????

Disuruh masukin PUK. Gw gatau. Gw coba sampe kesempatan untuk mencobanya tinggal 4. ah, makin parah aja hape gw jadinya.

Dan ternyata Allah SWT masih menyayangi hambaNya. Dikirimkan-Nya teman, bernama Yuki, yang bisa menolong gw mengatasi hal ini. Jadi, gw singkirkan dulu masalah PUK atau PUP itu. Gw pake simcardnya Yuki dan dia mulai nyoba nyoba.

VOILA
Berhasil yow yow yow!! Langsung tuh gw salim sama Yuki, dan ga lupa bilang makasih.

Matursembahnuwun nggeh...

Untungnya uda gw copy semua data yang ada di MS gw. Jadi gw tenang-tenang aja kalo MS gw itu di format. Dan lalu, gw coba mindahin data data yang ada di usb gw ke hape gw, pake komputer yang ada di antara helaian helaian baju setrikaan. (maklum komputer lama yang ditaro di kamar setrikaan)

Pas udah selesai, gw buka folder music dan.....
Tetep aja loh. Ih parah. Tapi alhamdulillah nya, lagu lagu nya tuh ada. Walaupun masih ada ke eroran disana sini. Yaudah lanjut.

Dan ga lama ini, gw nyoba buat mindahin foto via komputer. For your info, pas tuh komputer nyala, ada message yang bikin gw merinding kejedot dinding. Berikut isi message itu:

81u3f4nt45y – 24.01.2007 – Surabaya
Surabaya in my birthday
Dont kill me, im just send message from your computer
Terimakasih telah menemaniku walaupun hanya sesaat, tapi bagiku sangat berarti
Maafkan jika kebahagiaan yang kuminta adalah teman sepanjang hidupku
Seharusnya aku mengerti bahwa keberadaanku bukanlah disisimu, hanyalah lamunan dalam sesal
Untuk kekasih yang takkan pernah kumiliki 3r1k1m0

UDAH? UDAH DIBACA??

Betapa kagetnya gw pas baca tuh message. Dan pas gw nyalain laptop bokap gw.......
TUH MESSAGE ADA JUGA!!!

Teror? Atau ini gara gara virus itu?

Or.. virus does exist? I mean, ‘exist’ like us as a human
Have a heart........................

(sumpah ini beneran, gw ngga mengada ada)

Tidak ada komentar: