Jumat, Oktober 23, 2009

suatu sore di McD gaplek

Selasa tanggal 20 oktober si velita ulangtahun, tanggal 14 oktobernya(seinget gue,kalo salah maap) si gani ulangtahun. Dan mungkin karna kalo besok-besoknya velita gabisa, jadi ya tanggal 19 oktober hari senin deh.

Secara ga sadar, kita angkoters tuh emang suka nraktir satu sama lain kalo ulangtahun. Ya emang sih ada yang belum, tapi yaudah lah lain kali harus berarti WAHAHAHAH-,-

Jadi anak angkot yang bener-bener angkoters itu ada auzan,austin,rian,gilang,velita,gue,sani,andra,gani dan.... sebenernya masih ada adeknya gani tapi dia mah karna ngikut pulang bareng sama kakaknya, terus ada lagi ihsan tapi dia ga begitu sering pulang bareng, ada lagi nih yang ngga begitu dianggep tapi masih rada kita maklumin,dan ada yang bener-bener ga dianggep dan ga kita maklumin lagi dan dia gatau malu. Namanya IIM-ONYET

Nah, tanggal 19 itu si velita sama gani memutuskan untuk mentraktir kita di McD gaplek. Dan kita gamau ngajak seseorang deh ya yang suka bareng juga tapi gapada begitu suka. Yaudah, karna kata Andra lebih enak naik angkot D23 jadilah kita naik itu. kalo si ihsan sih anaknya asik-asik aja jadi kita ajak kan. eh terus si IIM-ONYET yang kalo biasanya ngikut tapi dia udah rada sadar jadi duduknya didepan itu tiba-tiba ngikut-ngikut naik. Gue sama velita bertatapan dan bertanya-tanya ‘dia ikut?!’

Lagian juga pas kita nanya si gani, dia bilang si IIM-ONYET itu ga diajak kok. Auzan juga kayaknya ngga deh. dan yang paling bikin gue kesel lagi, dia tuh ngetawain temen gue gitu gara-gara temen gue ditanya-tanyain sama gani,mau ikut atau ngga, terus temen gue kan males ya soalnya jauh dia rumahnya di cipete juga soalnya kan jadi dia ga ikut, eh si IIM-ONYET ketawa-ketawa nyolot. Ih ngapain banget lagi!

Oke, lanjut. Sebelumnya si velita udah cerita kalo saudaranya mau dateng juga. yaudah, hak dia juga itulah lanjut. Dan lalu waktu kita sampe di McDnya, itu saudaranya velita rada lama gitu gamau gabung tapi akhirnya dia mau gabung juga.

Waktu lagi duduk-duduk santai gitu sambil ngobrol dan ngemil ada keluarga sporty datang dan duduk di deket meja kita. Sang ayah berwajah seram,botak,dan make kaos ketekan warna ungu,sama celana pendek buat main basket gitu. sang ibu, ini nih baru pertama kali gue liat ibu-ibu kayak begini. Dia pake seragam team BULL (kayaknya luar negri) doang. Tanpa tambahan apa-apa. Paling tas kecil yang di iket semacam belt gitu, kayak kenek bus. Ya kayak gitu deh. dan sang anak, make kaos dalem sama celana pendek doang.
SPORTY GEEEEEEEEEELLAAA!!!!!

si auzan sama gani udah cekikikan aja tuh dari pertama liat. Dan gue ngakak kenceng pas liat si bapak make topi perampok gitu warna merang terang.
NGAHAHAHAHAH!! Makin menjadi-jadi tuh ngakaknya. Tapi rada serem sih,abis sempet diliatin gitu. hiiiiiiii

Nah si IIM-ONYET itu sempet ngeselin juga. pertama, tiba tiba dia ngambil makanan yang ada di meja gue seenaknya. Dan bagusnya, dia diusir-usir gitu sama velita dan sani. Jadi, kan si saudaranya velita mau duduk gitu. tapi ditempatin sama si IIM-ONYET terus velita bilang gini

Velita: minggir dong! sepupu gue mau duduk, disana aja lo!
IIM-ONYET: ya............... (apa gitu gadenger)
Velita: yaudah minggir, im! Sepupu gue mau duduk

Dan akhirnya dia pergi. Terus kalo pas sani gini ceritanya. Kan lagi pada ngobrol terus yaudah gue mau gabung eh tapi ada kursi yang di tempatin IIM-ONYET.

Sani: eh im minggir dong lo! Situ hes lo duduk situ

Dia pergi berlalu, dan gue duduk terus ngobrol deh mantatin dia yang terisolasi di belakang.
GYAHAHAHAHAHAHAHAH! EAT THAT!!! makasih ya san.....

Karna emang waktu itu si rian,gilang,sama austin udah balik terus ihsan yang tadinya bisa aja bareng sama gue baliknya juga dia udah balik karna baru inget kalo ada les jadi ya tinggal gue,andra,sani,auzan,gani,velita dan saudaranya velita. Ngobrol-ngobrol deh sampe kakaknya sani dateng jemput sani.

Terus udah deh IIM-ONYET pulang. ih sana deh pergi dan jangan balik lagi!

Yayaya, pokoknya MAKASIH YA VELITA DAN GANI!!! HOPE YOU’LL BE BETTER THAN BEFORE OK........!!! ngihihihih :pppp

Tidak ada komentar: