Kamis, Agustus 20, 2009

warna di tanggal 18

Uniknya komplek gue, yang merayakan ‘tradisi’ 17an pada tanggal 18. jadinya ya bisa disebut lomba 18an. Karna kabarnya, pihak yang berwenang dan bertanggung jawab dalam lomba ini anaknya lagi muntaber jadinya ya ditunda deh.

Tapi walaupun ditunda, semangat anak komplek gue ga redup. Mereka tetep excited ngikutin lomba dan memenangkan hadiah. Mulai dari lomba mindahin bendera, makan krupuk, gigit sendok yang ada kelerengnya terus jalan dan ga boleh jatoh (gue bingung namanya apa), ngumpulin kelereng sebanyak-banyaknya di tumpukan tepung, lomba joget jeruk, lomba ngupas kulit jeruk, dan lomba make seragam atau kemeja yang berkancing lebih dari 3.

Newsyanggabegitupentingflash! Gue ikut lomba makan krupuk loh! Hahaha~ paling gede sendiri badannya diantara anak anak sd. Dan ga ketauan pas gue lepehin krupuknya, yeah! (bangga, walaupun akhirnya kalah)



heh itu yang pake kaos merah, ngapain tuh tangannya..........









assssiiiiiiiiiikkk.......!!



Dan akhirnya dibagiin tuh hadiahnya. Gue dan mba dila yang dari tadi cuman ngeliat,ngebantu,menyemangati dan mendoakan juga pengen dong dapet hadiah. Ditambah lagi ngeliat ibu-ibu dan anaknya yang panen hadiah. Hmm....... kita mana ya? mana? Dapet ga? Ngareeeeeepp...... dan gue denger ka putri manggil nama gue dan lalu gue minta biar mba dila juga dikasih biar adil, akhirnya oh yeah! Dapet! Berguna juga panitianya menyediakan hadiah hiburan, hahaha~ keliatan kurang bahagianya-,-





Gimanapun keadaannya, apapun masalahnya, mereka-merekalah penerus kehidupan



Tidak ada komentar: