Rabu, April 29, 2009

'berdarah' di eskalator itu lagi ngetren

Sore itu gue,nyokap,dan kedua kakak gue pergi ke carrefour lebak bulus. Pas kita naik eskalator, kita misah gitu kan. ya jadi gue ngambil yang sepi yang ada di sebelah kanan deket jendela dan yang lain disebelah kiri. Nah, di depan gue ada seorang ibu ibu cina dan anaknya yang juga cina. Karena gue menghadap ke depan dan tuh ibu juga madep ke depan, jadi otomatis dia mantatin gue kan ya. Dan tahukah kamu? Si ibu ‘berdarah’ di eskalator! Oh tuhan........ berikut hasil yang dapat saya peroleh





Sungguh ‘malang’ nasibnya........
Dan jahatnya gue, kenapa gak ngasih tau aja ke tuh ibu cina? Tapi ngomong apa? Em mungkin jadinya bakal kayak gini kali ya dialognya
Gue: bu maaf bu
Ibu cina: oh iya dek ada apa ya?
Gue: maaaaaaaaaf banget deh bu
Ibu cina: iya ada apa ya?
Gue: tapi ibu maafin saya, janji loh bu, kan saya juga gak sengaja ini sebenernya
Ibu cina: iya iya ada apa?
Gue: jadi maaaaaaaaaaf bangetnget ya bu yayaya, ibu baik deh
Ibu cina: (senyum) memangnya ada apa daritadi kok minta maaf mulu?
Gue: ya pokoknya maafin saya ya bu ya kan ya kan ibu baik kan jadi maafiiiiiiiiiiiin saya ya bu ya?
Ibu cina: ..................... (udah mulai kesel)
Gue: ya bu maaaaaaaaf banget bu
Ibu cina: adek ini minta maaf melulu emangnya sekarang udah lebaran apa
Gue: yah kan ibu marah ah gajadi deh
ibu cina: ghhjs@^**%(!)*sjhxs
anak cina: aaaaaaaaaaa...... (cengo kayak abis makan lem)

gimana ga cengo, dialog isinya minta maap mulu, gimana deh lu hes hes ck

yayaya oke em gimana kalo begini saja, udah gue ringkas seringkasnya ini oke
gue: maaf bu, itu nembus (kabur)
ibu cina: (ngek!)

atau begini
gue: em ibu maaf bu sebelumnya
ibu cina: (senyum) iya ada apa?
Gue: ibu lagi menstruasi ya bu? Maaf bu, tapi itu nembus maaf bu sekali lagi, maaf ya (sambil senyum)
Ibu cina: oh iya makasih ya dek hihihi jadi malu ini ah hihihi
Anak cina: aku kira itu tren jaman sekarang (aaaaaa......... dengan tampang cengo)

Aaaaaaaa........... gue jadi ikutan cengo ngetik nih blog geje
Bagaimana denganmu?

-,- krik.

Tidak ada komentar: